Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
May 25, 2013

Tum Hi Ho [ Aashiqui2 OST.]



Ceritanya lagi kasmaran kembali dengan film-film India, kebetulan ada referensi dari teman Film yang bagus banget , Aashiqui 2. Belom nonton sampe tamat sih, abis kadung jatuh cinta dengan lagu-lagunya, heheh
Ada 2 lagu yang adem banget dengerinnya, Bhula Dena Mujhe dengan Tum Hi Ho...tapi yang mau di share sih Tum Hi Ho dulu aja, karena ini theme song utama dari Film ini.



Judul: Tum Hi Ho
Penyanyi: Arijit Singh
Penata Musik: Mithoon Sharma
Film: Aashiqui 2
Pemain: Aditya Roy Kapoor, Shraddha Sinha, Shaad Randhawa



Hum tere bin ab reh nahin sakte
(Aku tanpamu kini tak dapat hidup)

Tere bina kya wajood mera
(Tanpamu apalah arti keberadaanku)

Tujh se judaa gar ho jaayenge
(Bila kelak aku berpisah denganmu)

To khud se hi ho jaayenge judaa
(Maka aku juga akan berpisah dari diriku)

Kyonki tum hi ho
(Karena hanya kamu)

Ab tum hi ho
(Kini hanya kamu)

Zindagi ab tum hi ho
(Kehidupanku kini hanya kamu seorang)

Chain bhi, mera dard bhi
(Ketenanganku jua, deritaku jua)

Meri aashiqui ab tum hi ho
(Romansaku kini hanya kamu seorang)

***
Tera mera rishtaa hai kaisa
(Seperti apa hubungan kita berdua)

Ik pal door gawaara nahin
(Tak dapat jauh barang sekejap saja)

Tere liye har roz hain jeete
(Untukmu setiap hari aku bertahan hidup)

Tujhko diya mera waqt sabhi
(Telah kuberikan seluruh waktuku kepadamu)

Koi lamha mera naa ho tere bina
(Tiada sedikitpun waktuku tanpa kehadiranmu)

Har saans pe naam tera
(Di tiap helaan napasku ada namamu)

***
Tere liye hi jiya main
(Hanya untukmu aku hidup)

Khud ko jo yoon de diya hai
(Telah kuserahkan diriku padamu seperti ini)

Teri wafaa ne mujhko sambhaala
(Kesetiaanmu lah yang telah menjagaku)

Saare ghamon ko dil se nikaala
(Menghapus seluruh duka dari dalam hati)

Tere saath mera hai naseeb juraa
(Bersamamu nasibku terjalin)

Tujhe paake adhoora na raha
(Setelah mendapatkanmu diriku menjadi sempurna)

___________________

Judul: Meri Aashiqui
Penyanyi: Arijit Singh, Palak Muchhal
Penata Musik: Mithoon Sharma


Tu mujhe chhod jaaye
(Kau pergi meninggalkanku)

Yeh nahin ho sakta, saathiya
(Ini tak mungkin terjadi, kasihku)

Meri baaton mein tera zikr sadaa
(Dalam ucapanku selalu kusebut namamu)

Meri yaad mein teri fikr sadaa
(Dalam pikiranku selalu kuingat dirimu)

Main jo bhi hoon, tum hi to ho
(Apapun diriku kini adalah karenamu seorang)

Mujhe tumse mili apni adaa
(Pertemuanku denganmu adalah kemuliaanku)

Kyonki tum hi ho
(Karena hanya kamu)

Ab tum hi ho
(Kini hanya kamu)

Zindagi ab tum hi ho
(Kehidupanku kini hanya kamu seorang)

Chain bhi, mera dard bhi
(Ketenanganku jua, deritaku jua)

Meri aashiqui ab tum hi ho
(Romansaku kini hanya kamu seorang)

Tum hi ho, tum hi ho
(Hanya kamu, hanya kamu saja)

Arz bhi, mera marz bhi
(Keinginanku jua, rasa sakitku jua)

Chain bhi, mera dard bhi
(Ketenanganku jua, deritaku jua)

Meri aashiqui ab tum hi ho
(Romansaku kini hanya kamu seorang)

***
Tere liye hi jiya main
(Hanya untukmu aku hidup)

Khud ko jo yoon de diya hai
(Telah kuserahkan diriku padamu seperti ini)

Teri wafaa ne mujhko sambhaala
(Kesetiaanmu lah yang telah menjagaku)

Saare ghamon ko dil se nikaala
(Menghapus seluruh duka dari dalam hati)

Main jo mit bhi gaya
(Bila nanti pun aku telah tiada)

Tu wajood mera
(Kau yang menjadi wujudku)

Sadaa tujh mein rahe zinda
(Selamanya aku akan hidup dalam dirimu)

Kyonki tum hi ho
(Karena hanya kamu)

Ab tum hi ho
(Kini hanya kamu)

Zindagi ab tum hi ho
(Kehidupanku kini hanya kamu seorang)

Chain bhi, mera dard bhi
(Ketenanganku jua, deritaku jua)

Meri aashiqui ab tum hi ho
(Romansaku kini hanya kamu seorang)

Tum hi ho, tum hi ho
(Hanya kamu, hanya kamu saja)

Zindagi ab tum hi ho
(Kehidupanku kini hanya kamu seorang)

Chain bhi, mera dard bhi
(Ketenanganku jua, deritaku jua)

Meri aashiqui ab tum hi ho
(Romansaku kini hanya kamu seorang)

Mau liat videonya....just take a look at  



#Catatan#
Aashiqui memiliki makna 'sedang dalam keadaan jatuh cinta atau dimabuk asmara'. Dapat pula diterjemahkan sebagai kasmaran; romansa; percintaan; kemesraan; cumbu rayu.

Berasal dari kata Aashiq yang berarti kekasih hati.


Sumber : Youtube, Komunitas Bollywood Indonesia, Google pic

23 yg mo komeng...dimariiii:

  1. Replies
    1. ini negara kedua kalo lagi bete kang heheh

      Delete
  2. belum pernah liat filmnya,,,, juga blum pernah denger lagunya... :d

    ReplyDelete
  3. ahhh....
    Aku gak suka.
    Aku lebih suka khabi kussi kabhi gam

    Hahahaaaaa
    Bener gak ya nulisnya?

    ReplyDelete
  4. lagu india..musiknya membuat pendengar jadi pingin bergoyang...uhhuuuyyyyy :-)

    ReplyDelete
  5. penasaran liat mimi goyang india :)

    ReplyDelete
  6. lagi india pertama yang buat aku fall in love bcoz bla bla bla hehehe

    ReplyDelete
  7. makasih ya.lzgunya memeng penuh tetesan air mata cinta

    ReplyDelete
  8. Suka banget lagu ini

    ReplyDelete
  9. Best ever songs 2013,,,,, i have no words to coment,,,, very very touching heart,,,

    ReplyDelete
  10. Film romantis yg berahir dgn kematian , bagus banget filem nya. Mengajar kan untuk tidak pernah bosan dalam kesetiaan,,,

    ReplyDelete
  11. Lagu Tum Hi Ho lagu India Paling Bagus Masa Kini !!!!!!!!


    Saya pertama kali denger lagu Ini,, Beneran,, Asliii saya ga sengaja!!! Waktu Bulan Puasa di Bulan Juli 2013, saya lagi dengerin Radio,, lewat BB ,,,,, Nah,,, saya coba denger Radio India gtu......,,,, Terus ga sengaja ada lagu ini !!!!! Dan saya langsung suka sama lagu ini,,,,,,, dan saya juga ga tau ini lagu tahun berapa,, termasuk lagu lama atau baru,,, ehhh,, ternyata lagu baru rupanya!!!!

    Dan awalnya, kalo denger lagu di Siaran Radio India (Bollywood) kan ga di tampilkan Penyanyi n Judul lagunya kan!!???!!!

    Nah,, karena dari pertama saya denger lagu ini, saya langsung suka,, dan bertanya2,, apa sih judul n penyanyinya???
    Karena saya denger lagunya itu ada kata2 tum hi ho gtu,,, saya awalnya agak ragu2,, bener ga sih yang saya denger n saya tulis itu??? Dan saya Googling,,, ehhh,, ternyata ketemu!!!!!!!
    Dan,, saya coba untuk liat di Youtube dengan kata Kunci Tum Hi Ho,, ternyata,, benerrrr banget nih!!!!! Ini lagu yang saya cari!!!
    Seneng deh,, bisa nemuin ini lagu,,, dan stelah itu saya Download deh lagunya :D

    Sampai sekarang masih ada saya simpan, n akan termasuk juga sebagai salah satu lagu favorit saya sepanjang masa!!! :) :)


    #+6281959327210

    ReplyDelete
  12. aku suka sama semua lagunya tapi yang paling aku suka lagu Sun Raha Hai
    yang di nyanyiin sama cewek...suaranya merdu bangettt....

    ReplyDelete
  13. Lagu ini Hit pada Tahun 1975 saat masih pakai piringan hitam

    ReplyDelete
  14. ijin promosi blog baru ni http://eblogsuka.blogspot.com/, lagunya wah gitu

    ReplyDelete
  15. kalo' bisa not angkanya ditampilkan juga y !!!

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta