Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
June 20, 2014

Mimi bicara Politik

Sebelumnya mohon maaf deh, Kolom komen di blokir dulu. Bukan apa-apa, postingan kali ini murni pendapat MiMi sebagai warga negara yang buta politik, cuma ingin menyampaikan unek-unek dan pandangan seorang Mimi terhadap pemilihan Capres yang mulai memanas. Juga bukan Black Campaign. La wong Mimi sebagai warga negara yang baik di wajibkan untuk memilih dari 2 pasang Capres ini.
Sekali lagi mohon maaf ya... :D

Berandai-andai orang yang di dalam foto ini jadi Ibu negara muahahahahhahaahahha


Terlepas dari pantas atau tidak pantas, layak atau tidak layak. Mimi punya pandangan bahwa Pak Prabowo itu good looking banget ( tsyaah ) Anadai kata dia jadi Presiden pun ga bakal malu-maluin Indonesia punya Presiden ganteng kayak dia. Seperti pak SBY sekarang ini, di undang ke negara lain misalnya. Pasti bangga ketika segelintir teman mengatakan, Ihhh...ganteng ya Presiden kamu xixixixi Trus dia bisa juga berbahasa Inggris. Makin bangga dong.
Dan Pak Prabowo yang Mimi dengar bisa menguasai 5 bahasa asing, lebih membuat kegantengan dia semakin bertambah aja. :D

Dan tentang dia yang berasal dari militer, rasanya memang harus Indonesia yang semrawut ini di pimpin oleh orang yang lebih tegas. Toh seandainya kita tidak berbuat salah, so pasti pemerintah tidak akan menurunkan tangan besi untuk menumpas rakyatnya sendiri. Makin gerah lagi perlu ada yang bertindak tegas untuk menghilangkan korupsi di negeri ini.
Mimi punya teman dari berbagai negara dan kesan pertama mereka ketika tahu Mimi berasal dari Indonesia, Negara kamu paling banyak tingkat korupsinya ya ?? hedeeuuhh,,, meski iya tetap aja Mimi keukeuh bilang Itu hanya oknum, tidak banyak yang melakukan karena sistem hukum di Indonesia sangat adil. Ihh..bohong banget yak.

Itu hanya opini Mimi loh ya..yang pro dan kontra mending di jawab dalam hati aja. Apalah seorang Mimi ketika berbicara tentang politik. Ga penting lah...tapi Mimi punya hak juga toh untuk mengeluarkan pendapat sendiri he he he

Peace Peace lah sodar-sodara. Damai itu Indah Damai itu berkah. Seperti rumah tangga yang harmonis, biasanya rejeki melimpah dan banyak berkah. Amiin.
June 18, 2014

Tahun pertama tanpamu

Alhamdulillah...hanya itu yg bisa ku ucapkan padamu ya ROBB. Tahun pertama mu bisa kami kirimkan doa dengan beberapa teman dan sahabat juga tetangga-tetangga baru kita. Tidak menyangka begitu ramainya yang hadir untuk memberi doa untukmu. Terharu sekali rasanya, tetangga baru kita bilang, tidak pernah ada acara Tahlilan seramai ini. Baru kali ini ramai dan hikmat. Mashaa Allah Allahu Akbar


Beh... ternyata kami bisa melalui tahun pertama ini dengan sukses. Tak ada gejolak yang berarti dalam keluarga kita, meski awalnya bergantian saja RaDiAL sakit tapi akhir-akhir ini mereka kelihatan sudah kuat dan sudah menerima dengan lapang dada semua apa yang terjadi. Begitu juga aku...Terlalu banyak kemudahan dan bantuan Allah SWT kepadaku dan anak-anak. Patutlah aku bersyukur atas semua yang terjadi.

Sempat aku limbung dan tumpah airmata ketika lantunan yasin dan doa di lantunkan, satu persatu isak tangis Rani, Diya dan Alva tumpah, Aku berusaha tampak kuat untuk mereka . Kusembunyikan airmata dan maaf sempat ku marahi mereka. Jangan tangisan yang kau beri untuk Ayah nak, bantu doa dan lantunkan sama seperti pak Ustadz lantunkan. Aku tahu kalian sangat rindu dengan Ayah tapi Aku harus mengajarkan mereka untuk kuat dan tidak cengeng. Doa Doa dan Doa yang Ayah butuhkan bukan tangisan !

18 Juni 2013 adalah hari bersejarah bagi ku dan anak-anak. Perubahan yang sangat dahsyat karena kami harus kehilangan kamu secara mendadak. Tapi inilah hidup, rejeki, jodoh dan maut tak ada yang tahu bakal seperti apa dan kapan terjadinya. Kami berusaha tegar berusaha kuat dan harus bangkit dari semua kesedihan dan itu kami buktikan meski dengan tertatih dan penuh cobaan.
Dan sekarang 18 Juni 2014 tepat setahunmu, ku mohon doamu. Agar kami tetap kuat dan tabah karena ujian bakal semakin dekat dan hebat .

Aku yakin kamu tak pernah meninggalkan kami begitu saja, doamu tak putus untuk kami begitu juga doa kami akan senantiasa terlantun untukmu.


Udah ya beh... Terkirim doa indah untukmu. Semoga Allah menempatkanmu di tempat yang paling indah di sisiNYA. Mimpikan aku dong Beh....ingin sekali bertemu dan mencurahkan semua perasaan yang mengaduk hati ini. Ingiiiiin sekali tapi kau tak pernah hadir di mimpiku Beh. :(

Istirahatlah dengan tenang di sana, tunggu waktunya kita akan berkumpul bersama lagi. Al fatihah untukmu ...............
June 3, 2014

Happy 13th B-day Kaka



Kaka...
Kau adalah permata terindah  dalam hidupku
Tiada yang lebih membuatku bahagia selain hadirmu
9 bulan lebih kami menanti dengan was-was
Karena ini pengalaman pertama bagi kami

Kaka...
Senyummu, tawamu, candamu begitu menghiburku
Hilang semua penat ketika kau hadir
Semangatku untuk memberi yang terbaik selalu
Walau hanya terpenuhi segelintir

Kaka...
Kuberikan nama indah untukmu
Itu adalah doa, harapan dan cintaku untukmu
Ku ingin kau selalu memberi kebahagiaan bagi orang-orang di sekitarmu


Kaka...
Aku tak berharap kau membalas semua yang telah kulakukan untukmu
Aku hanya ingin kau mencintaiku seperti aku sangat mencintaimu
Ucap syukur selalu akan hadirmu di hidupku anakku

Kaka...
Jika dewasa nanti, jadilah orang yang berguna dan mandiri
Aku tak ingin hidupmu menyusahkan siapapun
Pribadi yang handal dan tegar seperti yang Mimi ajarkan selalu

Kaka...
Apapun yang terjadi di hidup ini teruslah melangkah
Jangan berhenti karena halangan
Sebab kau pasti bisa melalui itu semua
Dengan teguh pada iman dan percaya pada kelebihanmu
Jadikan Mimi bangga padamu

Kaka...
Entah seperti apa jika aku tanpamu
Senyum yang selalu menenangkanku
Kasih dan sayang terhadap adik-adikmu
Menerima kekuranganku sebagai Ibu
Mencintai apapun pilihanku

Selamat Hari Lahir anakku

Happy 13th Birthday

MAULIDA RANI INSYIRA NASUTION

With a lotta' LOVE
MIMI
DIYA
ALVA

May 20, 2014

GERAM SEJAGAD JILID 2 ( TAMAT )

Adu kata dengan sang maestro masih berlangsung setelah beberapa hari tapi ga se ekstrim yang pertama sih tapi tetap bikin gondok hihihihi *salah mu dwe Mii kenapa diladenin
Ternyata pemirsah, dia itu seorang POLISI , pantas aja cara dia ke Mimi kayak Introgasi, padahal Mimi kan bukan terdakwa. Sempat marah karena Mimi bilang Polisi Ga ada kerjaan xixixix

Dan akhirnya udah dipuncak geramnya, Mimi unfriend dan blokir tu orang..dan melalui temannya dia kirim pesan begini :

Myself Bilal Ahmad, want to tell something you from my friend's mobile, that whatever i told you is every thing right as per my own perception, but if you feel or felt I am wrong, then for that i am Sorry, as a brother i told What i felt necessary to ask, but how you respond that is something different! Onemore thing What i told like that, you considered me mad? One more thing about job, i told you, could i get the job there & What is your salary but you took it otherwise? I am not jobless but i had to confirm it for my younger brother. O.k dear sister, you have your own perception, at last i will tell if you are right, then your thoughts would be right!!! Thank-you (Sorry, no need to know your response )khuda Hafiz, Assalamualaykum warahmatulahe wabarakatahoue
Dan Mimi cuma balas begini :

Walaikum salam
 ok thx. But his perception not all people can accept it. If he was start talking good. I never blame him for any reason. But he judge me frm beginning. Hw can I face it as a brother or friend


Jadi segitu aja dah lanjutannya, khusus buat yang kepo hahahahahahah
May 15, 2014

Geram sejagad

Minggu ini mungkin Hari Tanding Kata Tak terhingga bagi Mimi..Meski ga paham dan ga gape banget ber bahasa panngeran William sana tapi kalo udah FIGHT, kayaknya lancar-lancar aja tuh meski di akui tu bahasanya ke mana2. Sutralah...yang penting orang2 aneh itu mengerti !!

Diawali permintaan menjadi temandi Facebook, sebelum di accept Mimi tanya dulu mutual friend nya yg kebetulan Mimi kenal. Kata beliau ga apa2 add aja dia, dia relijius dan baik kok.
O K akhirnya Mimi accept request nya..
Dan ucapan pertama dia di inbox, Terima kasih sis untuk pertemanannya, kalo udah ramah begitu ga mungkin Mimi ga balas, Mimi jawab sama2 bro... cukup sampai di situ.

Setelah beberapa jam. dia inbox lagi
^ Boleh tanya sesuatu ?
^^ Ya boleh, tanya apa ?
^ Kamu muslim ya ?
^^ Iya..ga liat saya pake jilbab
^ Liat tapi kan saya juga harus memastikan
^^ Ok ..saya muslim dan bla bla bla bla kata2 perkenalan lainnya
^ Nama kamu itu apa artinya sih ?
^^ Kalo menurut ortu itu artinya : .................
^ hmm....kalo kamu muslim kok nama kamu ga pake nama muslim

( masih tersenyum dan ramah mimi tanggapin)

^^ Nama saya itu berasal dari bahasa sansekerta, ada alasan dan doa juga di dalam artinya.
^ Tapi kamu tau kan kalo muslim itu lebih baik pakai nama muslim juga

( mulai emosi )

^^ Waduh bro.. ga musti kali. 
^ Kok kamu ga yakin gitu ?
^^ Bukan ga yakin, lah itu nama pemberian orang tua saya dan saya bangga pakai nama itu
Apa musti saya tanya ke orang tua saya kenapa dia beri tu nama buat saya ?
^ kalo memungkinkan ya harus dong...
^^ OK apa mungkin saya tanya di kuburnya sana... ?
^ ohhh...Tapi kalo kamu tau itu buruk untuk seorang muslim jadi kamu ga berbuat apa2 ya /
^^ Lah nama saya ga jelek loh artinya. lagian ortu saya salah apa ? dan apa yg harus saya perbuat untuk sesuatu yang meng ada2
^ maksud saya kamu setidaknya gunakan nama islam dalam semua akun social media anda
^^ Wah kamu ini aneh ya, nama itu pemberian orang tua saya ga mungkin saya gunakan nama selain nama saya sendiri. Lagian emang menjamin nama muslim kelakuannya baik ?. Nohh banyak banget yang pakai nama muslim tapi kelakuannya kafir. Ga menjamin itu !!! ( sambil menggerutu dalam hati, elo juga tuh pake nama muslim tapi menuduh seenaknya aja )
^ ^ Lagian jika kamu terganggu dengan nama saya, boleh tuh remove aja saya atau saya aja yang remove kamu yaaa
^ ohh bukan itu maksud saya, kamu muslim tapi kamu tidak menjalankan syariahnya, apa itu bentuk cerminan seorang muslim 
^^ apa yang salah di nama saya ? dan apa yang membuat kamu berpendapat saya itu ga baik 
^ kamu itu keras banget ya..sepertinya kamu harus banyak konsul ke ahli agama biar kamu tau hukum2 islam dan lainnya
^^ aduh bro yang tau agama saya ibadah saya dan apa yang saya lakukan untuk TUHAN saya ga boleh ada yang tau dan yang berhak menilai juga bukan aku, kamu atau yang lainnya. Itu semua atas kekuasaan DIA menila saya itu baik apa buruk
^ Wah kamu sepertinya tau banget kondisi kamu melebihi TUHAN mu
^^ Hey..maksud kamu ini apa ? tadi nanya arti nama saya trus kamu sangkut pautkan dengan ibadah saya ... ga ngerti apa maumu 
^ Kamu tau ga ? kondisi kamu sekarang ini pertanda test dari ALLAH buat kamu
^^ Ya ini memang test buat saya sanggup apa engga saya menghadapinya, kalo saya mampu berarti saya akan naik tingkat untuk menjadi manusia dan hamba yang lebih baik. begitu kan ??
^ jangan salah...test dari ALLAH itu bisa 2. kamu di test karena baik atau kamu di test karena buruk
^^ Its ok bro, jika memang saya baik itu berkah bagi saya, jika saya buruk setidaknya itu akan mengikis dosa2 saya di masa lalu, saya ga pernah mengeluh ini test dari Allah tp ini bentuk kasih sayang ALLAH untuk saya. Cuma itu ....
^^ sekarang saya berharap, jika kamu beranggapan ada yang salah dengan nama saya, cukup itu aja jangan disangkutpautan dengan ibadah saya, kamu ga ada hak untuk menilainya
^ Wah kamu salah tanggap, ok kamu lulusan apa sih kok pintar sekali menjawab
^^ saya cuma tamatan SMA dan jawaban saya tidak tergantung pendidikan ya, karena jika apa yang yang kita anggap ga bener tentang saya, ya saya harus menjawab dengan benar dong

^ ok ok kamu kerja ya ? dimana ?
^^ kayaknya ga penting saya jawab bro...saya cuma heran aja, kenapa kamu peduli tentang saya sementara kita baru aja kenal beberapa jam yang lalu dan kamu sudah menilai buruk tentang saya. 
^ ga ada alasan apa-apa kok cuma mau tau lebih tentang kamu 

Mulai ga sabar nih

^^ Ok skarang waktunya zuhur. jika masih ada yang kamu ingin tau tentang saya atau mau protes tentang hidup saya, kamu bisa kirim message lagi. Saya welcome dan inbox saya terbuka lebar untuk anda. 

Jeda 1 jam setelah sholat, saya baca message dia

^ kamu ga kepikiran mo nikah lagi ??

KAGETTTT !!!!

^^ Bro..Siapa juga yang mau hidup sendiri. Tapi yakin kok ALLAH akan memberi jalan terbaik dan menyimpan sesuatu yg indah buat hidup saya, jadi kenapa saya harus takut dan khawatir
^ tapi kamu harus tetap berdoa dong..karena ini test lagi dari Allah
^^ Saya ga pernah menyebut ini test tapi rahmat...jika saya ikhlas menjalaninya. ALLAH ga akan memberi yang buruk buat saya.
^ hmm....gimana soal salary ? ada kerjaan ga buat saya ?

*males jawab*

Singkat cerita , pertanyaan2 dia yang bikin saya tertawa dan ingin tahu. Apa maksud sebenarnya dari orang ini menahan saya untuk memblokirnya. Masih pengen tau tuh apa yang dia inginkan dari perdebatan buruk tentang saya. Gue jabanin bro...... ^__^
 


May 6, 2014

GRANDYS yang trendi


 Samsung Galaxy Grand Duos

Setelah hilangnya S4 dan di beri kejutan luar biasa dr seorang teman sebuah iPhone 5S 32GB. Akhirnya iPhone itu Mimi jual dan Mimi ganti dengan sebuah Notebook mungil putih ASHII dan sebuah Phone biasa tapi fungsi dan kualitasnya luar biasa ( 9 kata yg jual sih ).
Yah Samsung Grand Duos resmi jadi soulmate kedua setelah ASHII, Mimi namakan dia GRANDYS, kerenkan yak ^__^
Dengan kapasitas Internal 8GB, 1GB RAM..Mimi rasa ga perlu ditambah memory card lagi. Sudah puas itu untuk narsis ribuan kali disana. Dan hanya mendownload seikit aplikasi aja. Yang pentingkan ada Camera360 ya :P

Puas sekali menggunakan phone ini..Tapi sayangnya untuk kuota mobile yang pas-pasan. GRANDYS amat sangat lambat digunakan, tapi coba kalo udah pake WIFI, waduuh browsing makin lancar dan kebablasan. Mimi beli warna putih juga biar matching dengan ASHII. Mimi beli masih harga Rp. 3.850.000. Ga tau harga sekarang berapa....

Untuk Spesifikasi lebih detil bisa di baca di bawah ini yang Mimi ambil dari http://era-tablet.blogspot.com

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Duos I9082
GENERAL2G NetworkGSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G NetworkHSDPA 850 / 1900 / 2100 - SIM 1 only

HSDPA 900 / 1900 / 2100 - SIM 1 only
SIMDual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
Announced2012, December
StatusAvailable. Released 2013, January
BODYDimensions143.5 x 76.9 x 9.6 mm (5.65 x 3.03 x 0.38 in)
Weight162 g (5.71 oz)
DISPLAYTypeTFT capacitive touchscreen, 16M colors
Size480 x 800 pixels, 5.0 inches (~187 ppi pixel density)
MultitouchYes

- TouchWiz UI
SOUNDAlert typesVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
MEMORYCard slotmicroSD, up to 64 GB
Internal8 GB, 1 GB RAM
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedHSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot, DLNA
BluetoothYes, v4.0 with A2DP, LE, EDR
USBYes, microUSB v2.0 (MHL)
CAMERAPrimary8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, 
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization
VideoYes, 1080p@30fps, stereo sound rec., 
SecondaryYes, 2 MP
FEATURESOSAndroid OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
CPUDual-core 1.2 GHz Cortex-A9
GPUBroadcom VideoCore IV
SensorsAccelerometer, gyro, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
BrowserHTML5
RadioStereo FM radio with RDS
GPSYes, with A-GPS, support and GLONASS
JavaYes, via Java MIDP emulator
ColorsBlack, White

- Active noise cancellation with dedicated mic
- TV-out (via MHL A/V link)
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input
BATTERY
Li-Ion 2100 mAh battery
Stand-byUp to 440 h
Talk timeUp to 10 h 10 min
MISCSAR US0.37 W/kg (head)     1.11 W/kg (body)    
SAR EU0.24 W/kg (head)     0.29 W/kg (body)    


TESTSDisplayContrast ratio: 948:1 (nominal) / 1.321:1 (sunlight)
LoudspeakerVoice 74dB / Noise 66dB / Ring 76dB
Audio qualityNoise -80.8dB / Crosstalk -80.7dB
CameraPhoto / Video
Battery lifeEndurance rating 56h
Harga Baru : Rp. 3,250,000.00
Harga Second : Rp.2,750,000.00

Menurut Mimi phone ini recommended deh untuk para peselancar dunia maya yang aktf. Capcus yaa, selamat menikmati hari SELASA ^__^
April 25, 2014

Fenomena Camera 360

Sepertinya fenomena Camera 360 ini makin booming aja, terbukti semakin banyak aja pemakainya. Termasuk Mimi hi hi hi
Aplikasi Gambar yang punya motto : Art in Your Hand berhasil menghipnotis kita-kita yang ga PD ini untuk tampil lebih cantik dan good looking. Aplikasi yang berasal dari china ini juga menyedot perhatian banyak Narsis lover untuk show up lebih banyak lagi, muahahahahahah *ngacaditembok

Salah satu Aplikasi dari 100 aplikasi paling populer di dunia ini, merupakan aplikasi yang mudah ditunjang dengan ribuan effects yang memanjakan para pemakainya yang hampir mencapai 1 milliar orang. Huffftt...keren banget kan yak.

Tapi efek gambar yang paling sering Mimi pakai adalah Magic Skin, karena hasil yg didapat dari pemakaian efek ini membuat Mimi makin kinclong dan sedikit langsing pipinya .
Bagi Mimi aplikasi ini juga sebagai pembohongan publik semata, jelas sekali jika dibandingkan dengan gambar asli tanpa efek, sanga jauh berbeda. Tapi namanya juga pengen tampil perfect, Aplikasi ini sepertinya bakal jadi dewa disetiap penampilan Mimi di dunia maya *digeprukmassa :v :D

Ini beberapa hasil penggunaan Camera 360 yang Mimi pakai untuk tetap eksis di dunia maya :

Kinclong kan yak...tapi Mimi ga berani loh nampilin gambar aselinya ha ha ha...bersyukur banget download aplikasi ini tanpa sengaja.
 So buat kalian yang belum download aplikasi ini, ayoo buruan deh. Dijamin tampilan lebih muda dan kinclong seperti ini :D


April 21, 2014

My ASUS ( Ashii )



Laptop sudah merupakan barang penting yang digunakan oleh Blogger seperti saya, 2 unit laptop yang saya punya bisa sekali memenuhi kebutuhan untuk ber blogging ria. Tapi sepertinya laptop sangat amat tidak simple, dan saya mencoba tablet atau iPad untuk sekedar blog walking atau post komentar di blog teman-temna blogger lainnya. Tapi inipun belum membuat saya puas, maka terpikirlah untuk membeli notebook yang lebih simple dan slim serta mudah di bawa kemana saja.
Kebetulan seorang teman memberi Gift luar biasa mahal kepada saya setelah accident kehilangan Samsung S4 saya, bagi saya itu terlalu keren dan mahal juga trauma jika hilang lagi, pasti sangat merugi dan menyesal kan ya...

So..saya kepikiran menjualnya dan mengganti dengan Notebook saja. Awalnya tertarik dengan produk ASUS VivoBook yang touch screen, tapi sepertinya uang belum mencukupi untuk beli, dan akhirnya saya tertarik dengan ASUS Eee PC 1225B.
Mengapa saya langsung tertarik ??

Selain harganya murah, NetBook yang performanya sama seperti NoteBook memiliki layar 11.6" juga memiliki beberapa keunggulan dan spesifikasi
  • Layar 11.6" H
  • DOS atau
  • Prosesor AMD Brazos dengan performa grafis tinggi yang hemat daya.
  • versi lain
  • D dengan resolusi 1366x768 untuk tampilan layar yang lebih luas dan lapang.
  • Desain Flare eksklusif yang bergaya dengan sentuhan metalik.
  • Nikmati tampilan multimedia dengan resolusi Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI.
Eee PC Flare Series 1225B hadir dengan teknologi prosesor AMD terbaru yang menggabungkan kinerja CPU dengan GPU yang dijadikan satu sehingga menjadikannya netbook dengan kemampuan grafis yang tidak kalah dengan notebook. Layar 11.6" HD dengan resolusi 1366x768 juga menambah pesona Eee PC Flare Series 1225B karena walaupun bentuknya kompak, resolusi yang dimilikinya setara dengan notebook kelas atas sekalipun. Eee PC Flare Series 1225B, netbook dengan kemampuan notebook!
Yah lumayan untuk saya dan juga kantong nya he he heDengan spesifikasi yang lebih simple, Netbook ini terasa lebih friendly ku gunakan, apalagi sudah didukung Windows 8. Makin cintaaa. Love You My Ashiii ( nama ASUS ku )



Touchpad yang Lebih Besar dengan Fitur Multi Gesture.Semakin Mudah untuk digunakan dengan Input yang Lebih Akurat, lengkap dengan Scroll, Rotate dan Zoom.

Eee PC Flare Series menggunakan touchpad Multi Gesture yang membuat jemari anda bebas menari-nari di atasnya. Input multi-touch yang terintegrasi semakin mempermudah pekerjaan Anda dan mendapatkan akurasi yang nyaris sama dengan ketika menggunakan mouse. Anda bisa menscroll halaman web dengan dua jari dan jari ke tiga berfungsi untuk klik kanan. Hal ini sangat berguna untuk Anda yang melakukan presentasi, riset atau multimedia.



Layar 11.6” HD (1366x768).Lebih Besar. Lebih Luas. Lebih Tajam.

Layar 11.6” dengan resolusi High Definition (1366x768) yang ada pada seri 1225 selalu siap menemani kamu yang menginginkan portabilitas dengan layar yang besar dan tajam, untuk memutar video HD maupun bermain game dengan nyaman dan leluasa. Resolusi yang dimiliki seri 1225 memberikan ruang lihat yang lebih luas dan lapang pada layar netbook. Dengan resolusi berfenisi tinggi seperti ini, seri 1225 memiliki resolusi yang sama seperti pada notebook kelas atas sekalipun, hanya dalam bentuk yang lebih kompak.



Desain Flare terinspirasi oleh kilatan cahaya.Lebih Dinamis. Lebih Eksklusif. Lebih Bergaya.

Desain Eee PC Flare Series ini terinspirasi dari kilatan cahaya yang muncul setelah terjadi gerhana. Kilatan cahya ini sangat indah dan ASUS menerapkan konsep ini dalam desain Eee PC Flare Series. ASUS memperkaya desain Eee PC Flare Series ini melalui tambahan finishing metalik pada bagian body casing dan aksen krom metal sepanjang sisi sampingnya. Kami menyebut desain ini, Flare
Dan tersedia 3 pilihan warna, Merah , Hitam, dan Putih

  Dan beberapa keunggulan lainnya yang bisa kamu baca di link ASUS resmi, untuk kamu yang berminat dengan salah satu produknya.
Hampir 2 minggu saya menggunakannya dan setelah saya bandingkan dengan ke 2 laptop saya lainnya, ASUS merupakan NoteBook terbaik yang pernah saya pakai.

So, jangan ragu menggunakan ASUS karena selain murah dan mudah di jangkau, performanya tak kalah hebat dengan produk branded lainnya . ^___^

*Referensi diambil di situs resmi ASUS
March 30, 2014

Harusnya 14 th ( late post )

23 Maret 2000
|
|
|
|
23 Maret 2013



Singkat ya Beh...Tapi 13 tahunmu untukku itu begitu memberi warna lain dalam hidupku
Emosional dan Over protektif mengawali perahu layar yang kita kayuh bersama
Ini tak boleh Ini saru Ini ga baik Ini ga banget
Walau ga semua laranganmu aku turuti, paling tidak aku sudah berubah banyak saat itu

Pakaian sexy ? Buang...........
Koleksi Tas ? Hapus..........
Celana ketat ? Bakar ......
Rok pendek ? Hancurkan.....
Dan saat itulah aku berfikir untuk menggunakan hijab setelah semua kesukaanku kau larang
Terpaksa banget kan ya...Tapi mungkin memang jalan ini yang bisa membbuat Mimi berubah

Lama kelamaan mulai enjoy menggunakan hijab meski ibadah kudu dipoles setiap hari oleh mu

Terima kasih sayang
Indah duniaku kau cipta meski sedikit Terbata
Bahtera kita tak pernah oleng meski akhirnya dipisah nyawa
Egois dan cemburu menjadi bumbu cinta
Meski istri tercinta kadang suka alpa 

Terima kasih Cinta
Meski hadirmu tak nyata
Hatiku percaya, bahagia kau disana
Cinta abadi milik kita tak akan pernah bisa
Terlupa dan ada untuk selamanya.


HAPPY ANNIVERSARY
K I T A