Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
May 30, 2013

STATUS DIAM

DIAM itu.....................................................................
DIAM adalah..............................................................
DIAM bisa terjadi karena............................................
DIAM juga reaksi dari................................................
DIAM sebenarnya......................................................
DIAM hanya bisa.......................................................
DIAM bukan pertanda...............................................
DIAM juga presentasi .........................................
DIAM untuk lebih.....................................................
DIAM bermakna sama.............................................
DIAM bukan berarti.................................................

Coba DIAM


Rasakan DIAM


Nikmati sensasi DIAM


Bertahan dalam DIAM




...................................................................OOOOOOOO.......................................................................

#ga tau lah cuma ini yang ada dlm pikiran ku saat ini.....efek kurang tidur atawa kurang makan ga jelas jg nih



28 yg mo komeng...dimariiii:

  1. wkwkwkwkwk! Congratulation, Hon! You are successfully made me MELONGO. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. asoyyy,,pertama nih. dapat kiss dahsyat dah dr angelina jolie......


      eeeemmmmuuuaaacch!!! hahahah

      Delete
    2. Haaaa? Dan sekarang juga masih bertahan dalam diam? Hihi

      Delete
  2. kenapa mimiii...jgn dieemm ajee dong mii...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mulut aje yg diam mam..tangan mah gratil kemana-mana kkok hihi

      Delete
  3. ....................................................................

    ReplyDelete
  4. aiiiih,, mimi klo diem kek gt jd makin nggemesin deh... pengen cubit2 ah.. hihihi

    ReplyDelete
  5. suka sama fotonya deh mi... beneran....

    ReplyDelete
  6. kata orang tua diam adalah emas, jadi kalo diam bisa dijual ke tukang emas,,,siapa tahu ada yang mau beli diam :-)

    ReplyDelete
  7. bukannya mimi, diemnya kalo tidur doang ya..hi hi hi...

    ReplyDelete
  8. saya juga lagi suka diam skrg Mi..
    padahal dari dulu udah pendiam..
    skrg inginnya lebih diam lagi..
    padahal sih nggak kenapa2.. gmn coba..

    ahahaha..

    ReplyDelete
  9. Repost, nih! Gue pernah baca di post Mimi jaman baheula... Bhahaha, diam kok bikin orang mlongo? Ckckck

    ReplyDelete
  10. Ya udah saya diam. Tapi gitaran sambil berdendang boleh kan?

    ReplyDelete
  11. Necessary Dimensions For Home entertainment Seating Structure

    Review my web-site ... Epson Powerlite Home Cinema 5020UBe review

    ReplyDelete
  12. Masih mending mi masih ada tulisannya. Daripada dulu puisi diam yang nggak ada apa-apanya hehehe

    ReplyDelete
  13. So you are looking to rid your girl of these unwanted stalkers
    when you are drawn to Willow Creek's Black Mirror Castle. The game was released on August 3, and is in stores now, but probably is where it will remain, sad to say. Every Halloween party that people remember later in the year by saying things like "Do you remember so-and-so's Halloween party last year.


    Feel free to visit my weblog ... homeowners Insurance

    ReplyDelete
  14. diam itu disaat kita merasakan gejolak didalam perut.

    ReplyDelete
  15. Bunda tidak diam, karena pagi ini ingin mengucapkan selamat berpuasa untuk Mimi sekeluarga, tapi gak tau kemana harus mencari. Jadi di mari-lah bunda datang, coz di efbi gak ketemu, hehehe... Mimi, selamat berpuasa ya. Semoga puasa Mimi sekeluarga afdhol dan diterima olehNya. Mimi semakin tegar dan tabah. Do'a dari bunda. Maafkan bunda memberi komentar di lahan yang ini. OOT gpp deh yang penting pesan bunda ini mudah-mudahan nyampe ke Mimi. Lots of love for u and kids.

    ReplyDelete
  16. mbak mimi.. yang tabah yaa ^_^ selamat berpuasa..

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta