Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
April 11, 2012

I'm Back but......

Alhamdulillah, perhatian teman2 semua bisa membangkitkan semangat mimi lg, makasi yaaaaaa

walau kondisi body udah lumayan Fit, tp krn stroke ringan ini berefek di mata, jd supaya penglihatan mimi sempurna spt semula musti benar2 bedrest selam 3 bln utk pemulihannya, tp ya namanya mimi kerja trus di rumah ga ada asisten, spt nya anjuran itu sulit di lakukan, skrg hanya pasrah dan berusaha disiplin minum obat aja.
Doakan Mimi ya temans.......lagi kondisi prihatin ini karena makanan semua kudu di rebus dan no salt huhuhuhu
Kalo liat orang makan masih aja melotot dan teguk iler hahahahahaah

eh ini penampakan terakhir, walau ga ketara mata kanan ga bisa liat...:D
narsis koq ya ga insap2 maaaak :D

Jadi hari minggu kemaren, mimi ikutan festival rebana tingkat kecamatan...(sempat2nya ya dlm kondisi spt itu heheheh),,,dipaksa aja karena udah capek latihan tiap malam selama 2 bulan, masak pas hari H nya ga tampil, rugi dong ga narsis mah hahahahahah

Tapi pengorbanan itu terbayar dg grup Mimi meraih juara 2...lumayaaaaaaan  ;D
Sempat di video kan dgn kk Rani tp sayang burem....



Cukup sekian dulu laporannya, Maaf komen di posting yg lama ga dibaas, tp Insya Allah mimi bewe ke blogteman2 yaaa...Wassalam :D

82 yg mo komeng...dimariiii:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete
  2. wuis.. pertamax.....
    selamat ya mi dah dapet juara.....
    btw... agak langsingan mi sekarang... cepet pulih ya say.....

    ReplyDelete
  3. cepet sembuh yaa mimi ku yang cantik, cemungguutt mimi demi RaDiAl yaa mimi sehatnya :D

    eeh tetep cantik kuq tuh fotonya :D

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah udah membaik ya mbak.

    Semoga diberikan kesembuhan sempurna.

    ReplyDelete
  5. Hayooooo .. Mimi, usah sana matanya beneran istirahat, liat komputer seperlunya aja...*parno banget deh kalo denger yg kena stroke.

    Nanti mau posting pengalaman saya saat kena stroke juga deh ...

    ReplyDelete
  6. wah janga di paksain neng. istirahat lah, kangen ya sama ngeblog.. heheh, semoga lekas sembuh.

    ReplyDelete
  7. mimi...cepet sembuh yaa....miss u..mmmuuuuuuaaaahh :*

    ReplyDelete
  8. Harus teratur minum obat ya sob. Biar cepet pulih penglihatannya. Aku seneng kata anaknya itu lho," narsis kok nggak insap2 maaak..maaak".
    He..he.. pinter banget nyindir emaknya.

    ReplyDelete
  9. waw... selamat mbak mimi... moga terus diberi kesuksesan keluarganya :D
    ^moga cepet sembuh juga biar bisa nulis lagi :p

    ReplyDelete
  10. Wah Mi,
    dipaksain ngeblog gapapa itu matanya?
    Cepat sembuh yaaa Mi ^^

    ReplyDelete
  11. semoga cpt sembuh ya mi.. semangaaaatttt ^^

    ReplyDelete
  12. loh mimi sakit toh.. aduuh maap ga tau.. maap ya br sempet nengok. Smoga mimi cepet pulih ya.. rajin minum obat 'n kudu banyak istirahat.. pokoke ttp smangat! ttp naris! hihihi..

    ReplyDelete
  13. Mimi sayang, semoga segera pulih ya, tetap semangat ^^

    ReplyDelete
  14. @outbound malang makasi motivasi nya mas....insya Allah bisa berkunjung kesana :D

    ReplyDelete
  15. @bundanya i-an
    waduuuhh...begitu kangen nya aku di kunjungi dirimyu hiiiikz...pa kabar cintaaah ???
    langsing ???? makasi lah hahahah

    ReplyDelete
  16. @Niar Ci Luk Baa
    makaci doa dan perhatiannya ya cayangkuh...ttp semangat loh ini,pan udah narsis kembli hihi

    ReplyDelete
  17. Hebat ya mi, bisa dapet juara 2. . .
    performnya bagus dan pastinya vocalisnya juga tuh. . .
    selamaat-selamat. . . :)

    cepet sembuh ya miiii. . .sering kompres mata saja mi. tetap semangat untuk aktivitas dan tetap senyuum. . . ^_*

    ReplyDelete
  18. cepet sembuh yah mbak mimi..
    semoga Allah mengangkat penyakit mbak mimi
    Syafakillah :)

    ReplyDelete
  19. Syukur lah mimi dah sembuuh..
    teteup ya narsis mah *kudu*,LAnjuut Mi..!!

    Selamat udah dapet juara 2..
    Cuma bisa ngedoain semoga Mimi cepet pulih, dan jaga makanannya ya Mi..

    ReplyDelete
  20. cepetsehat ya mi...
    jgn lupa banyakin makan sayur

    ReplyDelete
  21. yooww, seneng mami udah ken\mbali lagi ..
    langsung menang juara 2 lagi ..
    two thumbs up..
    terussssss semangat mi :D

    ReplyDelete
  22. @masrafa.com
    amin...amin..Allahumma Amiin. maksi ya mas :)

    ReplyDelete
  23. @dey
    Iyaaa Ibu....ihiiikzzz
    share dong say...biar lbh byk pengetahuan ttg penyakit ini :)

    ReplyDelete
  24. @dey
    Iyaaa Ibu....ihiiikzzz
    share dong say...biar lbh byk pengetahuan ttg penyakit ini :)

    ReplyDelete
  25. @cerita anak kost
    enggalah bro..ini sebisa nya aja heheh.
    makasi yaaa

    ReplyDelete
  26. @cii yuniaty
    miss u too honey :D

    muach muach muach

    ReplyDelete
  27. @HP Yitno
    owke sob...mks ya
    sindiran nya ga mempan tuh hahahah

    ReplyDelete
  28. @Tebak Ini Siapa
    ga lama2 dong sayang...kdg msh suka kangen liat blog heheeh
    makasi ya cantik ^^

    ReplyDelete
  29. @ke2nai
    yooooaaaaaaa....semangat bat mu jg ya say :D

    ReplyDelete
  30. @covalimawati
    gpp....tengkyu bgd perhatian nya ya

    narsis is my way lah hihihi

    ReplyDelete
  31. @Yunda Hamasah
    makasi ya mba ku sayang...maaf belum intens berkunjng ke sana,smg mba ku jg selalu sehat yaaaa

    ReplyDelete
  32. @Idah Ceris
    lebih cepat sembuh kalo mata nya di kompres pake $$$$$$$ ya kan neng ????

    ReplyDelete
  33. @Fanz
    makasi ya Fanz...Amin Allahumma Amin,,, jazakillah khair

    ReplyDelete
  34. @Mama Olive
    ceheyyyy...ane dikunjungi artis blog neh....peluk cium yg hangat ah buat beliau heheheeh

    makasi yaa mama sayang....

    ReplyDelete
  35. @Bundanya Nay dan Carissa
    makasi bundoooo...yu now mi so wel lah pokoknya :D

    ReplyDelete
  36. @EYSurbakti
    hehehe......tularin semangatnya elo dong bro ^^

    ReplyDelete
  37. baru mtau mimi sakit, banyak istirahat aja mimi, jg pikirin bw

    ReplyDelete
  38. salut deh dengan mimi, harus bedrest tapi masih sempat-sempatnya tampil di festival rebana.... wow!

    Mimi, cepat sembuh ya... ayo diikuti dulu pantangan makanannya, jangan lama2 melototi orang yang sedang makan enak, kasihan matanya dan juga perasaan mimi, hehhe... pasti ngilerkan? hihi

    ok, mimi sayang, get well soon yaaa....

    ReplyDelete
  39. mimi, jaga kesehatan dong ah, jangan di paksain ya matanya kasian *udah kaya dokter aje gw, hihihi :p

    btw, selamat ya udah menang juara dua, wih, pasti bangga dong :D

    ReplyDelete
  40. semangat terus ya mba,karena penyakit apa pun bisa kita kalahkan kalau ada semangat & motivasi lebih untuk sembuh :)

    ReplyDelete
  41. Mimi cepet sembuh ya...
    jaga kesehatannya

    btw selamat ya juara ke 2.....

    ReplyDelete
  42. alhamdulillah, senang sekaligus sedih.. :)
    semoga diberikan kemudahan dan kesembuhan ya mi, teman-teman webe sudah kangen.. :)
    salam

    ReplyDelete
  43. @mimi RaDiAlpantang menyerah kaka, dan mampir lagi ni berdoa dan menanti postingan terbaru

    ReplyDelete
  44. Saleum,
    Mudah2an mata kanannya kembali normal Bu'e, usahakan setiap pagi olahraga ringan dipekarangan untuk membantu penyembuhan melalui peredaran darah yang lancar.
    salam hangat dari aceh

    ReplyDelete
  45. must be cemunguutt mimi, eeh mimi ptho yang terbaru dung :D
    hidup narsis :D

    ReplyDelete
  46. hebat ! seandainya aku,belum tentu bisa setegar itu ! Semoga cepat pulih dan sehat kembali !

    ReplyDelete
  47. Oalah.. lagi cakit tho, mi... Tadi dari rumah Niar juga lagi sakit. Doohh.. semoga yang lagi sakit diberi kesembuhan.. Amiin...

    Ayo, mi.. Cemunguuuttt.. *ikut Niar* :D

    ReplyDelete
  48. Hayoo...ikutin saran dokter, kudu banyak istirahat :)
    tetep semangat bunda ^^

    ReplyDelete
  49. Cepat sembuh agar bisa trus berkaryaaaa... semangaaatss yaa

    ReplyDelete
  50. Sewajarnya dan tidak menforsir badan dalam beraktifitas. Semoga segera pulih

    ReplyDelete
  51. Semoga kembali pulih seperti sedia kala, sehat sejahtera aman sentausa...
    Yg penting hindari kerja yang berat2 dan kurangi beban pikiran yg berat juga.
    Salam Pink...

    ReplyDelete
  52. Mimi...cepet sembuh yaaaa...
    Mi, beneran karena stroke ringannya mata kanan ga bisa lihat ya? Sekarang gimana kondisinya Mi?

    Salut ih sama semangatnya? Kenapa ga cari asisten buat dirumah Mi, biar ga terlalu kecpean...

    ReplyDelete
  53. Mimiiiii...
    stroke ringan kah...

    mudah mudahan cepet sehat lagi ya Miiiii...

    Tapi lagi sakit nonton drama korea jalan terus kan Mi?...hihihi...

    ReplyDelete
  54. sepertinya saya mesti makan yang rebus rebus juga mbak, soalnya kolesterol saya dinyatakan tinggi setelah general ceck up kemarin. Semoga kita bisa menjalani kebiasaan hidup ini lebih baik lagi. Amin

    ReplyDelete
  55. @fitri anita siap bunda....bewe pas bodynya fit aja hehe,mks ya

    ReplyDelete
  56. @alaika
    mbaaaa...tu kepiting lirik2 mimi terus, udang galahnya manggil2 mulu huhuhuhu hahahahhahaha
    makasi ya mba sayang...smg mba sekeluarga jg sllu sehat...dan dijauhkan dr segala mara bahaya tsunami yaaaa

    ReplyDelete
  57. @Stupid monkey ya iyalah bangga,,,,*ngipas2 honor menang xixixix
    btw mks bantuannya di radialgodeks ya mas:D

    ReplyDelete
  58. @Andy
    wah Andy udah dewasa sekarang, udah bisa ngingetin mba nya hehehehe,,,mks ya dek

    ReplyDelete
  59. @Diandra amin,makasi ya jeng ayu...mau ditraktir apa nih ??? hihihi

    ReplyDelete
  60. @WaroengBlogger
    udah disediain tissue loh admin webe...mencegah banjir xixixixix
    makasi ya doanya :D

    ReplyDelete
  61. @Niar Ci Luk Baa jangan takut,,,narsis mah jln terus neng....hahahah
    cemunguuuth !!!!!

    ReplyDelete
  62. @Djangkaru Bumi intinya krn ada anak2 mas...musti sehat biar bs ttp bersama mereka,,,amiiin buat doanya,mks :D

    ReplyDelete
  63. @DewiFatma
    aiiihhh...my idol mampir juga. iya nih si tensi msh betah dikelonin emak cantik ini hihihi

    ReplyDelete
  64. @marsudiyanto makasi banyak buat doa2nya ya pak....tp salam nya koq ya ga ungu seh hahahah

    ReplyDelete
  65. @Mrs. Nuki
    umi cantik, mata mimi berangsur2 membaik walau masih silau kalau kena cahaya langsung...p kata dokter bisa sembuh asal mimi disiplin dg aturannya...ya doakan aja mimi sehat spt sedia kala
    ya sayang :))

    dulu mikirnya, anak2 kan udah gede jg, pekerjaan semua bs di handle, eh tryt tepar jg, ya gini deh akhirnya,,,mau nyari aisten mah udah sulit disini.... hiiikz

    ReplyDelete
  66. @Bibi Titi Teliti teteuuup atuh, wlw porsinya udah jauh berkurang, klo dulu sehari bs 1 disk, skrg cuma kuat 1 episode hihihi

    ReplyDelete
  67. @Djangkies ayo bapak...semangat jg jaga kesehatan, musti disiplin dg apa yg disarankan dokter, baru kerasa ga enaknya klo udah sakit pak...

    ReplyDelete
  68. hueheheh... gmn tuh udah cape cape latihan malah gak bisa tampil, sayang sekali ;) :p

    ReplyDelete
  69. @Majalah Masjid Kita ya tetap nampil kok mas....rugi euuuy hehe

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta