Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
January 27, 2009

ReNuNgAn 30




Hari ini 27 Januari 2009 waktu Jambi , saya genap berusia 30 tahun
Seperti tahun2 sebelumnya, tidak ada perayaan khusus karena aku mengganggap biasa saja. Namun pada ultah ke 30 ini saya merasa ada satu perasaan yang berbeda. Tidak tahu sebabnya apa, yang jelas saya merasa usia 30 tahun adalah usia yang benar2 �serius�. Usia dimana saya merasa tidak bisa �main2′ lagi. Baik sebagai Ibu, Istri, teman dan kodrat sebagai wanita.
Entahlah, apa aku sudah terkena syndrom umur karena sudah memasuki kepala tiga. Ada yang bilang, life begins at 30. Rumors ini tentu saja makin mempengaruhi kejiwaan seseorang yang memasuki usia 30 tahun. Alih2 merayakan euforia hari ulang tahun, saya malah larut dalam renungan tak bertepi. Kilas balik tentang kehidupan saya selama 30 tahun ini. Apa yang sudah saya lakukan? Apa yang sudah saya capai? Sudahkan saya menjadi dewasa dalam arti yang sesunguhnya? Kira2 saya hidup berapa tahun lagi ya berdasarkan rata2 usia hidup orang Indonesia? Bagaimana kehidupan rohani saya? Sudahkah jadi istri dan ibu yang baik? Sudahkah jadi teman atau sahabat yang baik? dan seterusnya. Berbagai macam pertanyaan seolah muncul silih berganti di kepala. Jawabannya masih ada di awang2.

All I want to do adalah berbuat yang terbaik dalam peran saya saat ini.
Selamat ulang tahun untuk diri ku dan juga buat orang2 yang berulang tahun di hari yang sama!
Dan tadi malam ada semacam kejutan kecil dari suami dan anak2ku.....Mereka menyanyikan lagu ini sebagai kado ultah buatku. Hiks...jadi terharu....Terima kasih AYAH, RANI, DIYA, DAN ALVA.

SEMPURNA
by : Andra and The backbone
Kau begitu sempurna
Dimataku kau begitu indah
kau membuat diriku akan slalu memujimu

Disetiap langkahku
Kukan slalu memikirkan dirimu
Tak bisa kubayangkan hidupku tanpa cintamu

*
Janganlah kau tinggalkan diriku
Takkan mampu menghadapi semua
Hanya bersamamu ku akan bisa

Reff:
Kau adalah darahku
Kau adalah jantungku
Kau adalah hidupku
Lengkapi diriku
Oh sayangku, kau begitu
Sempurna.. Sempurna..

Kau genggam tanganku
Saat diriku lemah dan terjatuh
Kau bisikkan kata dan hapus semua sesalku

Back to *
( Lirik nyuri dari sini )




3 yg mo komeng...dimariiii:

  1. Met ultah ya..-telat dkt gak apa2kan-Baca ttg hari ultahnya jeng Mimi... so sweet.. semakin yakin aq bahwa keluarga adalah something special in the world...

    ReplyDelete
  2. wahh... telat neh gara2 IM2 lelet... met ultah ya mbak.. semoga panjang umur sehat selalu dan sukses dlm segala hal aminnn

    ReplyDelete
  3. @linda dan lyla, makasi atas ucapannya, khusu buat lyla bisa bantu aku buat blog yg minimal tapi padat isinya ga ?

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta