Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
September 28, 2012

LOPE Quote




Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, bahkan jika ada BERjuta alasan untuk meninggalkan, Anda akan masih mencari satu alasan untuk tinggal.

Jika seseorang benar-benar mencintai Anda, mereka tidak akan membiarkan Anda  pergi tanpa pernah peduli lagi....

Tidak berbicara, hanya bertindak. Tidak mengatakan, hanya menunjukkan. Tidak menjanjikan, hanya membuktikan cinta Anda.

Jika Anda benar-benar mencintai seseorang, tidak pernah menghiasi mata mereka dengan air mata, telinga mereka dengan kebohongan, dan hati mereka dengan luka.

Semua yang saya inginkan adalah ketika Anda  memeluk saya benar-benar erat dan katakan semuanya akan baik-baik saja.



Cinta sejati adalah ketika Anda akan melakukan apa-apa & segala sesuatu dalam kekuatan Anda untuk membuat satu yang Anda cintai bahagia.

Jika Anda menyukai dua orang pada saat yang sama, memilih 2, karena jika Anda benar-benar mencintai pertama Anda tidak akan jatuh untuk 2.

Anda peduli padaku? Jangan katakan padaku, tunjukkan.

Dalam hubungan Anda harus mengambil risiko tapi resiko yang seperti apa ? Jangan katakan menyerah sebelum berperang



38 yg mo komeng...dimariiii:

  1. aduh cinta cinta an niih..
    ai lapyu pull Mimi..

    ReplyDelete
  2. cinta.. cinta.. cinta.. lop yu miii.. ^^

    ReplyDelete
  3. gak paham cinta-cintaan hahahaha

    ReplyDelete
  4. Mbaakkk, quote yg pertama saya ngalami tuh..tapi gak bisa lagi saya lanjutkan karena kena quote yg kedua deh

    Jika seseorang benar-benar mencintai Anda, mereka tidak akan membiarkan Anda pergi tanpa pernah peduli lagi....karena ada banyak alsan utk move on dia pilih satu alasan utk give up...



    ReplyDelete
  5. Seandainya ada seseorang yeng benar2 mencntai aku. :(

    ReplyDelete
  6. wah, mimi bermain api dengan cinta ^^

    curhat ato gmna nih mi^^

    ReplyDelete
  7. pas pake baju ungu jilbab ungu datang kemarih yang serba ungu :P
    temanya cinta2 pula

    aku peduli padamu Mi, tapi bagaimana menunjukkannya ya?

    ReplyDelete
  8. cuit cuit ^__^
    cintaku sudah berlabuh kok mi...

    ReplyDelete
  9. Bagaimana kalau seseorang mencintai kita. Tapi restu orang tua nggak ada. Bagaimana menyikapi suatu hubungan yang baru terjalin kak?

    ReplyDelete
  10. @Insan Robbani ahh,,biasa aja ni mas..sebagian hasil copas heeew

    ReplyDelete
  11. @ke2nai lope lope,,cintaku hanya buat mu bunda :D

    ReplyDelete
  12. @Ririe Khayan ahaa..tp ternyata hikmah dibalik itu kan luar biasa sayang...hehe yakin dia bukan terbaik buatmu.

    ReplyDelete
  13. @nicamperenique transfer aja yg dlm laci tu mba Nique yg paling kusayaaaaank hihi

    ReplyDelete
  14. @Mayya titip salam dg pelabuhan cintanya eaaa....

    ReplyDelete
  15. @HP Yitno waduh sob,,klo curhat begini butuh konsentrasi tinggi ngejawabnya, smtr ni otak pengen miir yg ringan2 aja dulu,,okeyy lain waktu kita bahas ya sob :D

    ReplyDelete
  16. ada hal baru yang kini kurasa, apakah itu yang namanya cinta, Mimi? Jangan tanya seperti apa, karena saya nda tahu kata atau kalimat mana yang bisa mendeskrisikannya. Kok malah mbingungi wong tho? Hehehe..

    ReplyDelete
  17. Cinta memang luar biasa ya Mi:)

    ReplyDelete
  18. ehm. saya jadi terbawa alur suasana dari untaian katanya. yang penting adalh buktikan bukan ucapan.

    ReplyDelete
  19. co cuittt mi...
    aku paling suka yg ini "Semua yang saya inginkan adalah ketika Anda memeluk saya benar-benar erat dan katakan semuanya akan baik-baik saja."

    ahhh..jd kangen sm cintaku.... hihihi.... kl aku cemas khawatir dia sll bilang seperti itu sambil memelukku erat....

    ReplyDelete
  20. @Abi Sabila klo org yg sedang jatuh cinta emg suka bingungin org mas,,yang sabar yaaa hahahahah

    ReplyDelete
  21. @Anggorowati cihuuyy,,ini ni yg mimi demen...memupuk cinta terus menerus utk sang arjuna, Selamat ya Mi :D

    ReplyDelete
  22. aku udah nyerah duluan... :haha

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta