Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
September 23, 2012

RINDU

http://ekoeriyanah.files.wordpress.com/2011/07/rindu.jpg
http://ekoeriyanah.files.wordpress.com/2011/07/rindu.jpg

Rindu itu apa?

Apa yang paling berkecamuk dalam

pikiranmu ketika merindukan

seseorang?


Dia, keinginan bertemu, hasrat untuk

memeluk, jarak, keterpisahan, dan

seterusnya. Semua berujung di ruang

kegelisahan.

Rindu memang serupa hutang. Ada

rentang jarak yang belum lunas

terbayar saat pertemuan belum jadi

kenyataan.

Rindu memang selalu kelaparan. Dan

bertemu dengan orang yang kamu

rindukan, itu makanan terlezatnya.

Rindu itu ibadah perasaan. Tersirat doa

dan harapan untuk bertemu dengan

dia yang kamu sayang.

~ Moammar Emka ~

»»» aahhhh...sulit bgd mengungkap rasa ini...Rindu Adik dan ponakanku ;-)

Published with Blogger-droid v2.0.4

84 yg mo komeng...dimariiii:

  1. Ayo mbak....melepas rindu sama adik dan ponakan...ntar sakit malarindu looooh

    ReplyDelete
  2. segera temui mbak adik ama ponakannya... ntar kepikiran terus...

    ReplyDelete
  3. Mimi...jadi sedih karena bertambah rindu:'(

    #ayo tanggungjawab, Mi:(

    ReplyDelete
  4. rindu yang membebat..
    hasrat kebertemuan yang menuntut..

    ReplyDelete
  5. saat ini aku ingin seluruh dunia tau... bahwa aku rindu padamuuuuu...

    ReplyDelete
  6. Rindu...
    Ujian kesabaran.... ^^

    ReplyDelete
  7. Rindu...
    aku suka bait yang terakhir itu maaak.. ;D

    "Rindu itu ibadah perasaan. Tersirat doa
    dan harapan untuk bertemu dengan
    dia yang kamu sayang."

    ReplyDelete
  8. Aku rindu setengah mati kepadamu, ikutan rindu sama yang disana deh mimi :D

    ReplyDelete
  9. rindu menghangatkan hati, menenggelamkan kelelahan menanti....

    ReplyDelete
  10. aku juga sedang menahan rindu pada adik angkatku di Jambi, Mi
    tapi blom kesampaian buat berangkat ke sana hiks

    ReplyDelete
  11. uuuggh makin rindu jadinya akuh......

    ReplyDelete
  12. Wah ternyata Rindu juga nyaris serupa dengan hutang juga ya. Hmmm kalaw berhutang = ber rindu donk. Cuma kata orang obat rindu ya cuma satu, yakni ketemuan sama yang dirindukan

    ReplyDelete
  13. @Mayya belom bisa say,,ntah kapan bisanya ?? :(

    ReplyDelete
  14. @agus bg iya Agus, tp skrg sptnya ga mungkin :(

    ReplyDelete
  15. @Lidya - Mama Cal-Vin sangat amat rindu banget ma bunda,,,muaaccchhh

    ReplyDelete
  16. @Ririe Khayan oalah..klo pujangga sudah bertahta, mati kata2 dah hahahaha

    ReplyDelete
  17. @Niken Kusumowardhani aku jg ingin dunia tau, aku rindu padamu tuuuuu

    ReplyDelete
  18. duh mimi kl gini melow bgt dah..

    ReplyDelete
  19. @nicamperenique Mba jangan sampe ga jadi ya,,ntart klo ke Jambi koling2 Mimi,,,kasian ni yg ga prnh kopdar jejejejej

    ReplyDelete
  20. @Asep Haryono ya semoga aja ga jadi hutang yg ga prnh lunas ya pak,,cpt ketemu cpt juga hati tersenyum lagi heheh

    ReplyDelete
  21. Saleum,
    Akh... sulitnya mengurai komentar, harus ngomeng apa bu'e...??

    ReplyDelete
  22. @Enny Mamito mimi ga melo mam, biasa org manggil mimi cantik hahaha

    ReplyDelete
  23. aku juga rindu mimi






    sama pacarku,,hihiii

    ReplyDelete
  24. kalo aku rindu Intan dan Gliv ku miiiii..... hiks...hiks....

    ReplyDelete
  25. rindu semakin akan kronis tingkat nasional..klw ga terobati... wkwk...salam :)

    ReplyDelete
  26. owh rasanya sudah lama pula aku tak merasakan sebuah rasa bernama rindu.. tralalalalala

    ReplyDelete
  27. Aku juga sampai sekarang juga masih menyimpan rindu itu, namun sampai kapan bisa ketemu, aku tidak tahu.

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  28. Eh padahal udah ada tulisannya rindu ama adik dan ponakan, gak ada yang lain mi? Rindu aku misalnya?? Hahaha...

    ReplyDelete
  29. aku juga lagi rindu nih..sama mimi..xi xi xi

    ReplyDelete
  30. Ku merindukanmu. . .

    Rindu itu rasa yang paling special dan tentunya bukan untuk orang saja, untuk makanan juga boleh.
    yang penting bukan rindu terlarang milik bruri. . .:D .

    Aku rindu sama apem. . .:D

    ReplyDelete
  31. uhuy,
    bagus mi .. aku suka kalimat "rindu memang selalu kelaparan"
    berarti aku perindu sejati ya, laper mulu soalnya .. hehe

    ReplyDelete
  32. aku juga rindu kampung halaman ku mimi....hiks

    ReplyDelete
  33. rindu pada yang merindu...adalah rindu serindu-rindunya :)

    ReplyDelete
  34. @TABUHGONG owh ..udah kaget aja,,untung ada sambungannya hahaha

    ReplyDelete
  35. @budi os 19 wadohhh..musti kronis ni kyknya bru bs diobati hehe

    salam

    ReplyDelete
  36. @Lozz Akbar oh..rndu kemanakah kau lari dr sisi kang Lozz KU..trililili

    ReplyDelete
  37. @Tebak Ini Siapa jugaaa..hiksss
    tp kau terlalu sibuk huhuhu

    ReplyDelete
  38. @Idah Ceris beeuhh....maren udh makan bsar bareng asosoleeee

    ReplyDelete
  39. @EYSurbakti ahahahahaha....betul jg tuh, mimi laperrrr nih

    ReplyDelete
  40. wah rindu... aku juga rindu..

    ReplyDelete
  41. Kerinduan hanya bisa terobati manakala bertemu dengan yang dirindukan. Berkunjung aja kak.

    ReplyDelete
  42. saya juga selalu rindu , Rindu dengan Tuhan karena telah menciptakan untuh dan sempurna :)
    Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    ReplyDelete
  43. wah sudah lama kaze kate  gk mampir ke blog si kak mimi nih, jadi rindu :D | rindu tidak sama blog http://www.kaze-kate.net/ dan ay :D hahai

    ReplyDelete
  44. @mimi RaDiAl

    haha kok malah jadi mikir ngeres neh
    kangen pengen apa yaaa..?

    hiks pengen pulang..

    ReplyDelete
  45. rindu merindu ....romantisnya jenk mimi

    ReplyDelete
  46. Masih blum selesai nih Mi kangen-kangenannya?

    ReplyDelete
  47. @Rawins koq malah ngeres toh, mksd ambo, klo kangen ya kangen aja ga usah pake "pengen" ..begonohhhh :P

    ReplyDelete
  48. @x338 wahh wahh..smg tersampaikan rindunya yaa

    ReplyDelete
  49. @HP Yitno lom tau kpn bsetemu lagi sob,hanya bs berharap dan berdoa ja

    ReplyDelete
  50. @kaze kate iyaa..maklum ya dek, server sdg bermasalah terus di sini, bog mu rada berat loadingnya hiixzx

    ReplyDelete
  51. @eksak owhhh... ada rasanya ya Sak ??
    bru tauuu

    ReplyDelete
  52. jiah...
    Mimi kangen ama sapa ciiiih???

    ReplyDelete
  53. @mimi RaDiAl asin, kalo nangis gara2 rindu, airmata netes di pipi trus dijilat! pasti asin...

    ReplyDelete
  54. @eksak yaelah, kangen aja sampe nangis ?? kecuali kangen sm yg DIATAS itu wajib kan pak ustadz :D

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta