Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
March 18, 2009

KENAPA CUMA SMA...?


Emang pertanyaan itu sering banget mampir akhir2 ini, semenjak aku ikutan FB , ketemulah teman2 sekolahku dulu. Mereka ga nyangka banget aku ga lanjutin kuliah, sementara mereka dah pada berhasil semua...ada yg jadi kepsek, Direktur SPBU, Malah ada yg kerja diluar negeri....Ya sebenarnya aku sudah sukses juga sih, pssssttt sukses buat anak maksudnya...hihihi.

Ya, perjalanan hidup seseorang itu kan ga sama, pada awalnya sempurna banget kayaknya tapi kenyataannya bisa aja satu jam atau malah satu detik berbalik arah sesuai ketentuan DIATAS. La aku tak bisa menyalahkan siapa2 dong, memang kondisinya aku harus dan tanpa dipaksa mengalah untuk tidak lanjut karena waktu itu Ayahku baruuu aja meninggal dan kondisi keluarga masih runyam ditambah Abangku butuh banyak biaya untuk menyelesaikan kuliah kedokterannya...

Kebetulan juga aku ditawari kerjaan yg lumayan walaupun tempatnya jauh dari kota, langsung deh aku ambil daripada nganggur lama2 dan nyusahin nyokap,

Pertama aku minder banget gabung di salah satu grup alumni tsb, tapi aku nyadar diri, ga boleh perasaan itu dipiara, ngapain juga minder...toh sekarang aku punya keluarga dan anak2 yg lucu lucu, apa yg kuinginkan bisa aku wujudkan yaaaa sesuai dg kondisi dompetlah, belum tentu juga mereka yg berhasil dan mapan2 itu punya perasaan bahagia seperti aku...ya nggakkkkkk.

Jadi jawabannya, kenapa aku cuma sampai SMA ? karena aku mau bikin anak yg banyak, kusekolahin tinggi2 trus jadi orang sukses deh. Dipikir2 kalo aku ngelanjutin S1, S2 Atau S yg lainnya , mungkin aku blum kawin kali yaaaa,dan ga punya nih anak2 yg begitu banggain mimi dan ayyahnya....ya kaaaaannnn ga berusaha ngeles nih.






0 yg mo komeng...dimariiii:

Post a Comment

hayuuuu...ah. komenin qta