Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
May 11, 2012

SESUATU

Sesuatu itu datang tp tak kupandang

Tak kutolak namun tidak kubuang

Sesuatu itu hadir menghunjam tp tak menghantam

Tak ku hirau tapi tak ku abaikan


Silih ruang merajam titik sangka

Jgn salahkan jika memoar suram yg terekam

Kembali lara terpuncak dendam

Sesuatu tetap tak goyang


Lelah menghadapimu

Letih menghiraukanmu

Sakit dlm lena ku

Meradang binasaku


....Suram sesuatuku....


Published with Blogger-droid v2.0.4

67 yg mo komeng...dimariiii:

  1. Sesuatu yang membuatku merana.
    Tidak aku pikirkan tapi kenapa merasuk ke isi kepala.
    Entah gimana cara mengabaikannya.
    Galau hatiku !!!

    ReplyDelete
  2. ih tega banget mimi ini yaaa....

    Sesuatu itu datang tp tak kupandang

    Tak kutolak namun tidak kubuang

    Sesuatu itu hadir menghunjam tp tak menghantam

    Tak ku hirau tapi tak ku abaikan ITU NAMANYA CUEK, hehe

    ReplyDelete
  3. sesuatu ya...
    kalau bisa ketemu Hyun Bin
    hihihi....
    *komen gak nyambung*

    ReplyDelete
  4. @Djangkaru Bumi alamak...ada yg nyaingin saya yg sdg ber puisi hahaha

    ReplyDelete
  5. @alaika abdullah ooooOOOOooowh...artinya CUEK y mba xixixixixxi

    ReplyDelete
  6. @Diandra Gubraaaakkkkkzzzz!!! ade nyang nyebut Hyun Bin ane,,,ga ikhlas krrrrr

    ReplyDelete
  7. Waduh saya ndak paham ahhh...
    Kabur dulu ya Mi...

    ReplyDelete
  8. kirain mau ngegosipin Syahrini.. Sesuatu gitu looohhh :D

    ReplyDelete
  9. Kak mimi sesuatu dehh!!
    Apa coba??
    hehehe

    ReplyDelete
  10. aw.. sesatu bgt puisinya mi
    haahaa

    ReplyDelete
  11. @Tebak Ini Siapa doooh...Una nakal nih, kabur blom pake celana hihihi

    ReplyDelete
  12. @ke2nai sbnrnya mau cerita ttg mahar 1M ituh...tp ya sdhlah ga usah sesumbar bahwa mimi yg beri santunan beli maharnya hahahah

    ReplyDelete
  13. @Hana Ester KK mmg SESUATU yg di idam-idamkan Brad Pitt 5 th yg lalu, tp KK nya nolak hihihi

    ReplyDelete
  14. @EYSurbakti aww...org ganteng sedunia maya komen :P

    ReplyDelete
  15. puisinya keren banget deh mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh...mami mah bs bgd nyenengin hati hehe

      Delete
  16. wiiih. . .
    sesuatu?

    apa sesuatu itu, mi?
    dalam sudut, ku merenung. . .
    dalam diam, ku mengerut. . .
    dalam sunyi, ku merajut. . .
    dalam meja makan ada "sesuatu" . .. :D

    tetaaaaaaap, siaaaap graaak1 ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. di meja makan ono susuwatu...gelem ra ???

      Delete
  17. mimiiiii, maaf baru mampir :) sesuatu itu apa?

    ReplyDelete
  18. Sesuatu itu... ya sesuatu.. hehe
    Mimi, ketendang aku bacanya #dugh

    ReplyDelete
    Replies
    1. jludak....ane ga sengaja loooh :-D

      Delete
  19. Sesuatu itu galau yah?

    *Mbak Syahrini, ini ada sainganmuuuu ;P *

    ReplyDelete
    Replies
    1. yp yg ini ga suka cari sensasi loooh hahaha

      Delete
  20. Sesuatumu mengantung dalam tanyaku Mbak, heheee...

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake juluan mba...biar ga gantung lagi hihihi

      #juluan=kayu tambahan

      Delete
  21. Sesuatu itu akan terasa indah ketika kita dekat dengan Tuhan

    ReplyDelete
  22. wiiihhh, ini ajib banget deh puisinya MI, kaya lagi kasmaran gitu ya :D
    ajarin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hellowwww....rasanya jauh dr kesan kasmaran deh :-P
      tp bhs monkey mnlah sama dg bhs kalbu hihi

      Delete
  23. saya fikit sesuatu lagunya syahrini..hehee
    semangat truss kak, say no to galau.. ahaa

    ReplyDelete
  24. semoga sesuatu-mu kan menemukan terang dan kehangatan sinar mentari lagi :)

    ReplyDelete
  25. Sesuatu...yang ada di hatimu...

    setuju ama komen yang di atas saya kira sesuatunya syahrini ternyata lagi galau,,,

    ReplyDelete
  26. Sesuatu itu apa?
    Jadi penasaran...

    ReplyDelete
  27. wahh ini puisi sesuatu deh Mi, suram gitu ya hihi.. *mendadak ingat syahrini*

    ReplyDelete
  28. berbagi Kata Kata Motivasi
    Orang slalu bilang km perlu melakukan ini dan itu, tp km tahu yg terbaik ttg dirimu dan apa yg perlu km lakukan.

    Tulus dalam menggali potensi diri. Meniru hanya membuatmu menjadi orang lain, tak ada yg bisa dibanggakan. Jadi dirimu sendiri.

    Keikhlasan hati dan ketegasan sikap, akan menjadikan kamu lebih siap dan lebih berani dalam menyelesaikan setiap masalah.

    Apapun yang kamu rencanakan, apapun yang kamu ingin lakukan, awalilah dengan doa.

    Doaku hari ini: Tuhan, berikan aku keberanian, kesabaran dan keikhlasan untuk menghadapi sulitnya kehidupan. semoga dapat di terima gan, dan salam kenal :D

    ReplyDelete
  29. jiah...Mimi bermain puisi euy :)

    Mimi ini emang sesuatu banget deh :)

    ReplyDelete
  30. @mimi RaDiAlhahaha.. kutunggu post selanjutnya mi . .

    ReplyDelete
  31. aeeh... bunda puisinye cakepp banget dah :)

    ReplyDelete
  32. masih dengan sesuatu ya miii? :P

    ReplyDelete
  33. aiiih... lagi melow niy keknya

    ReplyDelete
  34. mampir sini lagi aahh...
    sambil dengerin lagunya...

    mimiiii....how ar yuuu....??

    ReplyDelete
  35. mimi....lena itu apa??? hehe,ga bakat nyastra bget...

    ReplyDelete
  36. @Mursyal declick ga galau lah dek...cuma ber puisi aja hehe

    ReplyDelete
  37. @pengobatan tradisional maag kronis kaga......syahrini yg galau, mimi mah biasa aja haha

    ReplyDelete
  38. @HP Yitno wah jgn penasaran masbro,,,ntar gentayangan loh :P

    ReplyDelete
  39. @Ne setelah dibaca lagi...emg maknanya suram ya jeng hihihi

    ReplyDelete
  40. @Bibi Titi Teliti mimi ini emg sesuatu yg buleet hahahahahahah

    ReplyDelete
  41. @Si Belo aeh Naya komennya manis bgd dah :D

    ReplyDelete
  42. @Bunda Kanaya engga ding.....cuma menuangkan isi hati [hloh!] hiiiii

    ReplyDelete
  43. @Diandra apik wee darleng. cuma abis mudik jd agak2 sesuatu gimanaaaa gitu hihihi
    p kbrmu jg darleng ? mimi lom bs maen ke rumah mu hiiikz

    ReplyDelete
  44. @idahceris iya nih...pigimana yak, pdhl otak udah penuh mau crita criti hiikz

    ReplyDelete
  45. @BlogS of Hariyanto iya Daeng masih betah dg sesuatu nih....huhu

    ReplyDelete
  46. @Mrs. Basuki ini bukan sastra Umi....lena itu nama anak yg magang di kantor mimi huahahahahaah

    ReplyDelete
  47. tok...tok...tok...
    mimiiii....kok blm update ?
    sehat-sehat kan ?

    ReplyDelete
  48. @Diandra mimi g kenapa2 sayang....cuma leppi msh mati suri jd lom bs apdet. huhu

    ReplyDelete
  49. jiyahaha Mimi kayaknya lama juga gak update ya hehe.

    sesuatu? apakah itu?

    ReplyDelete
  50. Sesuatu yang tak kan ada habisnya bila dilukiskan dengan kata-kata.. hahaha :D

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta