Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
October 24, 2013

Aku dan Impian itu




Dunia Internet sudah ku kenal dari tahun 2005, mulai dari blogging, chatting, dan ikut thread disalah satu komunitas ternama, banyak sekali manfaat yang ku rasa , saya yang hanya Ibu rumah tangga meski di sambi bekerja berselancar di Internet adalah salah satu sarana refreshing jiwa setelah beraktifitas seharian menjadi ibu pekerja dan juga emak rumah tangga.
Apalagi saya yang tinggal jauh dipedalaman rimba Jambi, jauh dari sarana hiburan apalagi Mall yang memang menjadi tempat utama untuk refreshing emak-emak seperti saya he he he. Tapi beruntunglah, meski jauh dari keramaian, untuk urusan signal dan internetan, tempat ini tak ada kendala dan berjalan lancar dengan sempurna .

Berawal dari PC kantor sebagai sarana utama, semakin lama hasrat untuk memiliki PC sendiri makin menggebu. Ku kumpulkan sedikit demi sedikit uang untuk bisa memiliki PC sendiri, dan ketika waktunya tiba, salah satu keluarga mendapat musibah, akhirnya urung lagi untuk membeli impian itu. Tapi ikhlas kok  :)

Mulai booming handphone yang support  3G, dimana untuk internetan by mobile semakin mudah dan membuat ketagihan, Ikut di berbagai social media akhirnya berbuah persahabatan maya yang teramat indah untuk dilupakan, saya yang mempunyai beberapa personal blog akhirnya bisa berkumpul lagi dalam beberapa komunitas blogger yang ada di Facebook. Saling berbagi ilmu dan berbagi pengalaman tentang parenting dan pendidikan dari orang-orang yang lebih berpengalaman semakin kuat niat saya untuk menunjang semua aktifitas dunia maya .

Akhirnya tak disangka-sangka, tepat beberapa hari menjelang ulang tahun saya di tahun 2010, sang suami (alm) tercinta menghadiahi saya sebuah laptop brand dalam negeri. Meski murah tapi itu hadiah terindah dari suami yang memang menjadi kenangan tak terlupakan. Love you Ayah di syurga :)
Dengan laptop hadiah itu, aktifitas blogging saya semakin gencar dan semakin banyak ilmu-ilmu yang saya dapatkan dari dunia internet. Terbukti internet tidak hanya menyajikan sisi negatifnya, tapi lebih banyak lagi ilmu-ilmu positif yang bisa kita dapatkan di sana. Ilmu parenting dan pendidikan anak memang saya butuhkan sebagai Ibu dari 3 orang anak yang masih kecil-kecil. Tapi tidak melupakan tugas saya sebagai Ibu rumah tangga loh.
Jangan seperti ini  ya :D

Siang adalah kuasa RadiAl terhadap laptop ini :(


Tapi yang menjadi masalah adalah Laptop ini ukurannya sangat besar serta berat…susah untuk dibawa kemana-mana ( setiap orang pasti punya rasa tidak pernah puas dengan apa yang dia punya) dan ini lah saya, Impian saya untuk punya laptop yang lebih slim dan ringan hanya bisa di simpan di dalam hati. Karena itu tidak mungkin, belum lagi harganya yang sangat mahal. Tapi tekad semakin bulat untuk tetap memilikinya
Pernah ada salah satu brand Product mengeluarkan notebook seperti yang saya idamkan, tapi setelah mempelajari dengan seksama, ternyata banyak fitur dan aplikasi yang tidak ada, yang ada pun sepertinya tidak menunjang aktifitas saya di dunia maya.
Saya mempunya 4 personal blog yang sebelumnya saya kelola dengan disiplin, tapi karena kesibukan dan laptop yang saya punya hampir tamat riwayatnya, aktifitas itu semakin jarang saya lakukan, belum lagi musti rebutan dengan anak-anak, jatah saya yang pegang laptop hanya di malam hari hanya bisa memanfaatkan waktu sekitar 1 atau 2 jam saja, dan selebihnya saya gunakan tidur dan beristirahat dengan sempurna.

Kebetulan sekali Acer Aspire mengeluarkan new Product Acer Aspire E1 - 432 yang sangat mengerti kehendak konsumennya, dan ini benar-benar menghipnotis saya untuk bisa mendapatkan notebook keren ini.
Saya baca dengan seksama spesifikasinya, dan sangat menggebu-gebu untuk segera memilikinya, doakan segera ya temans :D

Ini saya ambil dari situs resmi ACER

Acer Aspire E1-432 adalah jawaban bagi spAcer yang menginginkan notebook dengan fitur esensial yang lengkap namun dengan form factor yang lebih bersahabat untuk para pengguna dengan mobile.
Dimensi: 30% Lebih Tipis!
E1-432
Dua Pilihan Warna Elegan Aspire E1-432
Acer Aspire E1-432 menggunakan monitor LED berukuran 14” dengan resolusi 1366×768 px yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsing, multimedia, bahkan untuk bermain game sekalipun. Jika pada umumnya notebook berukuran layar 14” yang dilengkapi optical drive/DVD-RW memiliki dimensi yang cukup tebal, lain halnya dengan Aspire E1-432 yang didesain khusus oleh Acer dengan ketebalan sekitar 25.3 mm saja. Jika dibandingkan dengan notebook konvensional lainnya, Acer Aspire E1-432 memiliki dimensi 30% lebih tipis.
ACER_E1-432
Aspire E1-432 yang 30% lebih tipis dari notebook konvensional
Aspire E1-432 tersedia dalam dua pilihan warna: Piano Black dan Silky Silver. Desain pattern bintang-bintang yang dinamakan Starry Swirls pada casing dan keyboardnya menambah kesan elegan pada notebook ini.
Aspire E1-432 menyediakan keyboard model chiclet yang luas dan nyaman saat digunakan dalam waktu lama. Begitu juga dengan trackpad yang disediakan, dengan permukaan yang bertekstur, pengalaman menggunakan trackpad ini menjadi lebih akurat dan responsif. Kedua interface pada notebook ini didesain optimal untuk penggunaan OS Windows 8.

 Terlihat betapa menariknya notebook Acer Aspire E1-432 ini, dengan tampilan dinamis, fitu-fitur yang disediakan pun sepertinya sangat cocok untuk aktifitas blogging saya.
Dengan Kapsitas RAM besar yang hampir bisa di upgrade hingga 8G, sangat yakin Notebook ini akkan banyak dicari oleh banyak peselancar di dunia maya. Saya memang bukan Blogger sejati, tapi dengan kehadiran Notebook ini, saya makin terobsesi untuk di siplin lagi mengupdate blog personal saya dan mungkin akan terus mengasah kemampuan menulis saya dalam kontes-kontes menulis lainnya.
Notebook Acer E1- 432 adalah impian kesekian kalinya bagi saya, Semoga impian itu segera terwujud secepatnya. Amin


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

25 yg mo komeng...dimariiii:

  1. Saya do'akan semoga segera memilikinya ya Mimiku sayang. Bersabar dan terus berjuang, pasti hasilnya positif ya...

    Kecup jauh dari Jember...

    ReplyDelete
  2. Emang sangat menarik Mak, sangat menariiik...sukses ya Mak,

    ReplyDelete
  3. semoga cepet dapet yang baru yang tipis loh ya hehehe

    ReplyDelete
  4. amin mak.. semoga sukses yaaa

    ReplyDelete
  5. semoga impiannya segera terwujud ya mi

    ReplyDelete
  6. kalo dapet ntar boleh pinjem ya, mi.....hehhee....,, sukses, mimi........:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. apa sih yg engga buat kamuh hihihi...thx sista

      Delete
  7. Impian semua emak peserta lomba juga kayaknya nih :D

    ReplyDelete
  8. Saya pilih yang silver, Mi. Hihihihi
    Besok ngelembur lagi, ya. . .:D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kapok.....mending tidur,ga sepadan dg biaya pijitnya huhuhu

      Delete
  9. impian jauh dari rimba Jambi moga terkabul..bul !

    ReplyDelete
  10. semoga impiannya terkabul mak. Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak berharap banyak kok mak, yg pntg usaha dulu hehe

      salam kenal kembali yaaa

      Delete
  11. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi. :)

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta