Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
June 20, 2014

Mimi bicara Politik

Sebelumnya mohon maaf deh, Kolom komen di blokir dulu. Bukan apa-apa, postingan kali ini murni pendapat MiMi sebagai warga negara yang buta politik, cuma ingin menyampaikan unek-unek dan pandangan seorang Mimi terhadap pemilihan Capres yang mulai memanas. Juga bukan Black Campaign. La wong Mimi sebagai warga negara yang baik di wajibkan untuk memilih dari 2 pasang Capres ini.
Sekali lagi mohon maaf ya... :D

Berandai-andai orang yang di dalam foto ini jadi Ibu negara muahahahahhahaahahha


Terlepas dari pantas atau tidak pantas, layak atau tidak layak. Mimi punya pandangan bahwa Pak Prabowo itu good looking banget ( tsyaah ) Anadai kata dia jadi Presiden pun ga bakal malu-maluin Indonesia punya Presiden ganteng kayak dia. Seperti pak SBY sekarang ini, di undang ke negara lain misalnya. Pasti bangga ketika segelintir teman mengatakan, Ihhh...ganteng ya Presiden kamu xixixixi Trus dia bisa juga berbahasa Inggris. Makin bangga dong.
Dan Pak Prabowo yang Mimi dengar bisa menguasai 5 bahasa asing, lebih membuat kegantengan dia semakin bertambah aja. :D

Dan tentang dia yang berasal dari militer, rasanya memang harus Indonesia yang semrawut ini di pimpin oleh orang yang lebih tegas. Toh seandainya kita tidak berbuat salah, so pasti pemerintah tidak akan menurunkan tangan besi untuk menumpas rakyatnya sendiri. Makin gerah lagi perlu ada yang bertindak tegas untuk menghilangkan korupsi di negeri ini.
Mimi punya teman dari berbagai negara dan kesan pertama mereka ketika tahu Mimi berasal dari Indonesia, Negara kamu paling banyak tingkat korupsinya ya ?? hedeeuuhh,,, meski iya tetap aja Mimi keukeuh bilang Itu hanya oknum, tidak banyak yang melakukan karena sistem hukum di Indonesia sangat adil. Ihh..bohong banget yak.

Itu hanya opini Mimi loh ya..yang pro dan kontra mending di jawab dalam hati aja. Apalah seorang Mimi ketika berbicara tentang politik. Ga penting lah...tapi Mimi punya hak juga toh untuk mengeluarkan pendapat sendiri he he he

Peace Peace lah sodar-sodara. Damai itu Indah Damai itu berkah. Seperti rumah tangga yang harmonis, biasanya rejeki melimpah dan banyak berkah. Amiin.