Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
April 21, 2014

My ASUS ( Ashii )



Laptop sudah merupakan barang penting yang digunakan oleh Blogger seperti saya, 2 unit laptop yang saya punya bisa sekali memenuhi kebutuhan untuk ber blogging ria. Tapi sepertinya laptop sangat amat tidak simple, dan saya mencoba tablet atau iPad untuk sekedar blog walking atau post komentar di blog teman-temna blogger lainnya. Tapi inipun belum membuat saya puas, maka terpikirlah untuk membeli notebook yang lebih simple dan slim serta mudah di bawa kemana saja.
Kebetulan seorang teman memberi Gift luar biasa mahal kepada saya setelah accident kehilangan Samsung S4 saya, bagi saya itu terlalu keren dan mahal juga trauma jika hilang lagi, pasti sangat merugi dan menyesal kan ya...

So..saya kepikiran menjualnya dan mengganti dengan Notebook saja. Awalnya tertarik dengan produk ASUS VivoBook yang touch screen, tapi sepertinya uang belum mencukupi untuk beli, dan akhirnya saya tertarik dengan ASUS Eee PC 1225B.
Mengapa saya langsung tertarik ??

Selain harganya murah, NetBook yang performanya sama seperti NoteBook memiliki layar 11.6" juga memiliki beberapa keunggulan dan spesifikasi
  • Layar 11.6" H
  • DOS atau
  • Prosesor AMD Brazos dengan performa grafis tinggi yang hemat daya.
  • versi lain
  • D dengan resolusi 1366x768 untuk tampilan layar yang lebih luas dan lapang.
  • Desain Flare eksklusif yang bergaya dengan sentuhan metalik.
  • Nikmati tampilan multimedia dengan resolusi Full HD 1080p di HDTV melalui port HDMI.
Eee PC Flare Series 1225B hadir dengan teknologi prosesor AMD terbaru yang menggabungkan kinerja CPU dengan GPU yang dijadikan satu sehingga menjadikannya netbook dengan kemampuan grafis yang tidak kalah dengan notebook. Layar 11.6" HD dengan resolusi 1366x768 juga menambah pesona Eee PC Flare Series 1225B karena walaupun bentuknya kompak, resolusi yang dimilikinya setara dengan notebook kelas atas sekalipun. Eee PC Flare Series 1225B, netbook dengan kemampuan notebook!
Yah lumayan untuk saya dan juga kantong nya he he heDengan spesifikasi yang lebih simple, Netbook ini terasa lebih friendly ku gunakan, apalagi sudah didukung Windows 8. Makin cintaaa. Love You My Ashiii ( nama ASUS ku )



Touchpad yang Lebih Besar dengan Fitur Multi Gesture.Semakin Mudah untuk digunakan dengan Input yang Lebih Akurat, lengkap dengan Scroll, Rotate dan Zoom.

Eee PC Flare Series menggunakan touchpad Multi Gesture yang membuat jemari anda bebas menari-nari di atasnya. Input multi-touch yang terintegrasi semakin mempermudah pekerjaan Anda dan mendapatkan akurasi yang nyaris sama dengan ketika menggunakan mouse. Anda bisa menscroll halaman web dengan dua jari dan jari ke tiga berfungsi untuk klik kanan. Hal ini sangat berguna untuk Anda yang melakukan presentasi, riset atau multimedia.



Layar 11.6” HD (1366x768).Lebih Besar. Lebih Luas. Lebih Tajam.

Layar 11.6” dengan resolusi High Definition (1366x768) yang ada pada seri 1225 selalu siap menemani kamu yang menginginkan portabilitas dengan layar yang besar dan tajam, untuk memutar video HD maupun bermain game dengan nyaman dan leluasa. Resolusi yang dimiliki seri 1225 memberikan ruang lihat yang lebih luas dan lapang pada layar netbook. Dengan resolusi berfenisi tinggi seperti ini, seri 1225 memiliki resolusi yang sama seperti pada notebook kelas atas sekalipun, hanya dalam bentuk yang lebih kompak.



Desain Flare terinspirasi oleh kilatan cahaya.Lebih Dinamis. Lebih Eksklusif. Lebih Bergaya.

Desain Eee PC Flare Series ini terinspirasi dari kilatan cahaya yang muncul setelah terjadi gerhana. Kilatan cahya ini sangat indah dan ASUS menerapkan konsep ini dalam desain Eee PC Flare Series. ASUS memperkaya desain Eee PC Flare Series ini melalui tambahan finishing metalik pada bagian body casing dan aksen krom metal sepanjang sisi sampingnya. Kami menyebut desain ini, Flare
Dan tersedia 3 pilihan warna, Merah , Hitam, dan Putih

  Dan beberapa keunggulan lainnya yang bisa kamu baca di link ASUS resmi, untuk kamu yang berminat dengan salah satu produknya.
Hampir 2 minggu saya menggunakannya dan setelah saya bandingkan dengan ke 2 laptop saya lainnya, ASUS merupakan NoteBook terbaik yang pernah saya pakai.

So, jangan ragu menggunakan ASUS karena selain murah dan mudah di jangkau, performanya tak kalah hebat dengan produk branded lainnya . ^___^

*Referensi diambil di situs resmi ASUS

11 yg mo komeng...dimariiii:

  1. Masih mencari beasiswa dari ASUS saya pakai HP untuk BW dan Blogging Kasih tau saya saya kalau ada ASUS gratis yang seperti diatas

    ReplyDelete
  2. aku udah pake asus juga kok mi :)

    ReplyDelete
  3. ASUS memang top ya cocok buat apa saja....
    keep happy blogging always...salam dari Makassar :-)

    ReplyDelete
  4. Beliin asus dong mi....... :D
    Btw... nice share mi.... trims ya

    ReplyDelete
  5. Dhe belum pakai Asus, beliin juga dunk Mii.. *ikutan mba susi, kwkwk*

    ReplyDelete
  6. luar biasa.... pake ASUS baru nih ceritanya...
    kalah dong saya... yg msih punya satu..
    jadii pengen beli ASUS buat di bawa kemana- mana

    ReplyDelete
  7. Mirip dengan ASUS yang sering saya pakai di Kantor..
    Emang luar biasa! Hahaha

    Salam..

    ReplyDelete
  8. aku gak punya ASUS mihh :( beliinnnn

    ReplyDelete
  9. Ikutan givewaynya asus juga nih, kita juga banyak gunain asus loh saat kerja :))

    ReplyDelete
  10. Waduh saya belum pernah pakai Asus Mi. Pengen sih beli baru, heheheee. Do'ain ya rezekinya lancar jaya.

    ReplyDelete
  11. ASUSnya canti, slim pula. Mirip kamu deh, Mi. :D
    Moga menang, ya.

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta