Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
April 19, 2008

BeLaJaR MeNcInTaI Dg sEmPuRnA

Udah pada tau kan iklan Pond's yg lama yg adalagunya ADA band?Pertama kali gw ngeliat sih emang romantis banget tuh iklan,

tapi setelah dipikir2 secara logika,ternyata bukan masalah romantis.

Si cowok ketika ditinggal ama ceweknya, dia ngeliat bungkus Pond's di tas ceweknya itu. Trus dia mikir, "gile, jarang2 cewek cantik gitu biaya perawatannya murah. Untung cuman pake Pond's,belum pake Lancome, Clinique atau Roc. Gw ga maukehilangan dia". Jadi balik lagilah si cowok itu.Si cewek ketika cowoknya balik ngejar dia, baru menyadari bahwa mobil cowoknya itu AUDI. Trus dia mikir, "gile, jarang2 cowok punya AUDI mau amagw.Ya udah deh.. gw maafin aja"

So ladies & gentlemen, it's a materialistic world out there

=====================================

But this is the complete story

Cewek : "Sayang, ganti dong Pond's gw amaClinique. Masa loe naik mobil Audi, gw masihpakePond's.. pelit amat loe!!"

Cowok : "Dasar matre loe. Masih untung pakePond's Daripada pake kosmetik merk Putri Duyung!

Cewek : "Jadi loe gak malu ama Audi loe nih!!Dasar cowok pelit!! Brenti disini.. gw mo turun..(BRAAKK!) (pintu mobil dibanting)"

Cowok : "(sambil merenung) waduh.. cewek gw pergi.Emang sih dia tuh irit banget. Di mana lagi gwbisa dapet cewek irit kaya' dia.. Udah deh gw ngalah.."

Cewek : "Sialan.. kenapa gw emosian banget.Kan susah nyari cowok cakep yg bawa Audi.. Kalo seumuran bokap gw sih banyak"

Gak lama kemudian mobil tuh cowok mundur lagingejar si cewek.CIIIIIIIITTTTT... BRAAKK!! Mobilnya nabrak rambu pengaman PLN.

Cowok : "Sayaaangku..... (sialan, mobil gwnabrak)"

Cewek : "Sayaaang... (hari ini gak berhasil gantiClinique, besok gw korek loe ampe dapet)"

0 yg mo komeng...dimariiii:

Post a Comment

hayuuuu...ah. komenin qta