Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
October 31, 2013

Narsis Keren Acer Aspire Slim


Postingan akan di mulai dengan kata " Keren "

Apa itu Keren ? secara harfiah Keren adalah suatu sikap yang ditunjukkan seseorang atau sesuatu seperti tampak bagus atau gagah, membuat orang lain berdecak kagum akan kehadiran atau penampakannya.
Seperti foto-foto di bawah ini, apakah bisa di kategorikan keren ? *xixi


Lihatlah gaya Ibu muda ini, demi sebuah  #30HariBlogChallenge yang diadakan KEB dan Acer ID , pulang kerja langsung rempong dengan Laptop  nya. Adu posisi yang paling enak dan nyaman . Tampaknya bernafsu sekali untuk menuntaskan tulisan yang baru saja di mulai dengan huruf P :)



Dan foto selanjutnya Ibu muda sudah mulai tersenyum dengan manis, sepertinya dia sudah menemukan tema yang tepat untuk tulisan itu.

Saya rasa Ibu muda ini termasuk Keren . Lihat gaya dan style nya untuk menemukan mood yang pas dalam postingan tema ke 2 ini. Dia termasuk Ibu muda yang mobile, tidak bisa tidak dimanapun dan kapanpun, aktivitas online nya akan terus terupdate di status media sosialnya.

Akan semakin keren sepertinya jika dia menggunakan product Acer Aspire E1 Series, tapi sayang itu baru angan-angan belaka. Fitur yang ditawarkan Acer Aspire ini sangat membuat Si Ibu terpesona dan  membelalakkan mata. 
Lihat saja info lengkapnya di situs resmi Acer Aspire ini :

Walaupun dimensi Aspire E1-432 ini tergolong lebih tipis dibandingkan notebook konvensional lainnya, Acer tidak mengorbankan kelengkapan dan fitur penting. Fitur yang sering dikorbankan untuk mendapatkan dimensi yang ringkas dari sebuah notebook adalah optical drive, Acer masih menyediakan sebuah DVD-RW yang masih diperlukan oleh sebagian besar pengguna dan tidak ingin direpotkan untuk selalu membawa DVD-RW external.
Aspire E1-432 memiliki tiga buah port USB, yang satu diantaranya sudah menggunakan USB 3.0 dengan transfer data 10x lipat lebih kencang dibandingkan USB 2.0, dan terdapat juga sebuah card reader yang dapat membaca memori berbasis SD Card dan MMC yang biasa digunakan pada kamera.
Bagian display output, Aspire E1-432 dilengkapi satu buah VGA port yang untuk keperluan presentasi menggunakan proyektor, dan juga sebuah HDMI port yang akan sangat berguna untuk menampilkan gambar pada LCD/LED eksternal dengan ukuo,ran dan resolusi yang lebih besar untuk pengalaman multimedia yang lebih maksimal. Acer juga menyertakan sebuah Webcam HD untuk keperluan spAcer melakukan streaming, video chatting ataupun sedikit “bernarsis ria”.
Untuk kebutuhan konektivitas, Acer Aspire E1-432 ini menyertakan satu buah port LAN (RJ-45) yang dapat digunakan tanpa memerlukan converter apapun, dan sebuah wireless adapter Acer Nplify 802.11b/g/n untuk berselancar ke dunia maya menggunakan jaringan hotspot yang tersedia disekitar kita.

Kalimat yang di bold biru itu, adalah kebutuhan Ibu muda ini. Andai bisa terwujud secepatnya impian itu, huuuft :(
Lihat juga meski wajah tetap tersenyum, tapi sangat bisa dibaca bahwa perangkat online yang dia bawa sangat tidak mendukung aktivitas nya. Laptop besar dan berat.Tidak cocok sama sekali dengan manisnya senyum sang Ibu Muda hehe

So, kehadiran Acer Aspire E1-432 sepertinya menjawab semua kebutuhan Ibu muda ini. Dengan didukung prosesor Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz, wah berselancar semakin asik dan cepat melesat deh.

Apa yang membuat prosesor ini menjadi suatu keunggulan dari Aspire E1-432? Pertama, prosesor ini sudah menggunakan arsitektur Haswell (22nm) yang dapat bekerja sangat efisien dengan TDP hanya 15 Watt saja. Di kombinasikan dengan baterai 4-cell (2500mAh) yang digunakan, daya tahan baterai notebook ini dipastikan akan menjadi jauh lebih maksimal. Kedua, prosesor Intel Celeron 2955U ini sudah terintegrasi dengan Intel HD graphics terbaru dengan peningkatan kinerja yang signifikan dibanding dengan Intel HD graphics sebelumnya. Tentunya hal tersebut merupakan kabar baik bagi spAcer yang senang bermain game
Kabar baik untuk Gamer seperti saya juga nih, hemat battere sekali. makin larut dengan Candy Crush Game , Farmville 2 dan Criminal Case sepertinya.

Akhirul kalam cuma bisa berkata
Terus lah bermimpi .. karena semua yang tak mungkin bisa jadi mungkin jika kita konsisten terus bermimpi disertai dengan usaha. 
ohh

“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

44 yg mo komeng...dimariiii:

  1. usbnya keren, mi. duh, jadi pengen beli :D

    ReplyDelete
  2. semoga challenge-nya berhasil dan tuntas dengan selamat tanpa hambatan yang berarti ya Miiiii...

    ReplyDelete
  3. hihi mimi emang narsis banget, butuh web cam ntar bisa skype an yukk mimi :D

    ReplyDelete
  4. eh, suka sama gaya ibu muda itu.. ^^
    gudlak mimi....

    ReplyDelete
  5. wah,makin semangat ngegame nih :D

    ReplyDelete
  6. kereeennnn bangeet foto2nya ,,,,aaahh sukaaaaa ^^b

    ReplyDelete
  7. Kalau keren, itu saya, Mi #eh
    lansung ditimpuk berjamaah :D

    ReplyDelete
  8. LOA ya mak, impian akan menuntun kita ke jalan yang benar untuk mencapainya.. yeayy semangaatt

    ReplyDelete
  9. Mimi itu memang pede banget kalo diajak narsis. bagi dikit pede-nya dong, Mi. aku tuh kalo difoto kok grogi banget dan ekspresi fotonya jadi aneh. seperti menahan sesuatu. xixix

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga butuh kursus private bun,,dulu mah susah sekali klo foto, mingkem mulu xixixi

      Delete
  10. mimi memang keren, apalagi kalo bergaya sambil jinjing laptop acer....,
    selamat berlomba ya....mimi pasti menang dech ,
    btw-aku juga lagi buat GA, dicari 32 orang blogger yg suka nulis dan corat coret untuk jadi pemenang buat dapatkan gift unik dari Makassar, Tana Toraja dan Martapura Kalimantan Selatan.....salam :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin..makasi Daeng.

      udah dalam draft dan baru 1 paragraf, smg selesai tepat pd waktunya hehehe

      Delete
  11. Aih mimi top markotop dech buat si tipis,sukses ya mi

    ReplyDelete
  12. Semoga berjaya di lombanya Mi.. dan bisa membawa pulang si tipis

    ReplyDelete
  13. good luckmimi, moga dream come true ya...

    ReplyDelete
  14. keren banget.. hihihih.. pa kabar mbakyu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehhe....kabar baik mas, sampeyan gimana ?

      Delete
  15. Fotonya banyaak Mak :) tetap bermimpi dan berusaha, like it.

    ReplyDelete
  16. Sukses yah mak dengan notebook slim-nya :)

    ReplyDelete
  17. Miii, gayamu bener-bener cetaaaar , aku sukaaa

    ReplyDelete
  18. hahaha... ini udah bewe keberapa kali yang narsis... duuuuh emak2 kece :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. lah emak2 jaman dulu kan ga ada media buat narsis2an neng hihi

      Delete
  19. Mimiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii kereeeeennn

    ReplyDelete
  20. pengen ikutan juga. Tapi sayang yang diperbolehkan ikut hanya emak-emak blogger yang gaul.

    ReplyDelete
  21. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi.

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta