Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
May 21, 2013

How Deep is Your Love

Ceritanya lagi pengen romantis2an nih.....boleh ya ? boleh deh..boleh dong huehehehe


I know your eyes in the morning sun
I feel you touch me in the pouring rain
And the moment that you wander far from me
I wanna feel you in my arms again

And you come to me on a summer breeze
Keep me warm in your love and then softly leave
And it's me you need to show

Chorus:
How deep is your love
I really need to learn
Cause were living in a world of fools
Breaking us down
When they all should let us be
We belong to you and me

I believe in you
You know the door to my very soul
Youre the light in my deepest darkest hour
Youre my saviour when I fall
And you may not think
I care for you
When you know down inside
That I really do
And it's me you need to show





31 yg mo komeng...dimariiii:

  1. dilihat dari fotonya cocok banget kok mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok gak cocok harus cocok lho, ya. :D

      Delete
    2. @agus,lah bukan cocok lagi mas,,udah jodoh dari yang DIATAS loh hehe

      @idah, harusssss :D

      Delete
  2. jadi inget jaman mudanya gue mbak :p

    sedikit tips aja, kyknya ini postingan bakalan keren kalo tanpa fotomu mbak :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. elo prnh muda ?? ga PERCAYA!!!!!


      Haiyahhhhh....foto manis itulah yg mengguncangkan dunia si maya hoho :P

      Delete
  3. asyik..bee gees banget...pokoknya love lovenya pol-polan banget dech... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. yow,,masa daeng Bee Gees yak,,masa mimi udah Take That hihihi

      #beda generasinya jauhhhh hahahah

      Delete
  4. Sejoli yang keren dan heboh aheuheuheu...

    ReplyDelete
  5. aw,so sweeetttt.....baarakallahulakuma amin

    ReplyDelete
  6. hay hay... very romantic la sohibku ni... kereeeen! Happy always, Mimi sayang! Muaaach.

    ReplyDelete
    Replies
    1. amiin....doa ku jg utk kebahagiaan mu selalu mba Q

      Delete
  7. Ihiiiiiiiiiiir. . .

    Prikitiiiiw bangett nih, ya.
    Harus romantis tiap hari dong, Mi. :P

    ReplyDelete
  8. kwkwk cucok bangget dan ideal

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayayayayay,,,,,di doakan pak ustad ne.Amiin :D

      Delete
  9. Teringat waktu kuliah dulu. Sukaaaa... lagu ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. kuliah ?? mimi msh SMA tu mba

      berarti ??? hiyahahaha

      Delete
  10. miyip deh mimi....JOD berarti.

    ReplyDelete
  11. waaaa mimiii rumahnya berubah lagi yaaak ? kerennnn euy #clingak clinguk..
    eh salah komen yaa...hihihi iya dehhh yg lagi kasmarannn
    moga makin awetttt yaaakkk bahagia selalu Aaminnn YRA

    ReplyDelete
  12. Tutup mata ah, masih muda :D

    Assalamu alaikum wr. wb. mimiku yang kusayang (yaelaahh)

    apa kbr nich mimi ? lama yah aku baru mampir, nyasar cari alamat mimi,

    salam rindu buat mimi

    ReplyDelete
  13. lagu ini sudah banyak di recycle yaa....
    versi nya Take That asyik juga tuh

    ReplyDelete
  14. ehem... ehem.... semoga selalu bahagia ya, Mbak....

    ReplyDelete
  15. uhuy serasinya mi, semoga langgeng ya

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta