Copyright © GoDeKs faMiLy
Design by Dzignine
Re-design by ESSIP
June 18, 2014

Tahun pertama tanpamu

Alhamdulillah...hanya itu yg bisa ku ucapkan padamu ya ROBB. Tahun pertama mu bisa kami kirimkan doa dengan beberapa teman dan sahabat juga tetangga-tetangga baru kita. Tidak menyangka begitu ramainya yang hadir untuk memberi doa untukmu. Terharu sekali rasanya, tetangga baru kita bilang, tidak pernah ada acara Tahlilan seramai ini. Baru kali ini ramai dan hikmat. Mashaa Allah Allahu Akbar


Beh... ternyata kami bisa melalui tahun pertama ini dengan sukses. Tak ada gejolak yang berarti dalam keluarga kita, meski awalnya bergantian saja RaDiAL sakit tapi akhir-akhir ini mereka kelihatan sudah kuat dan sudah menerima dengan lapang dada semua apa yang terjadi. Begitu juga aku...Terlalu banyak kemudahan dan bantuan Allah SWT kepadaku dan anak-anak. Patutlah aku bersyukur atas semua yang terjadi.

Sempat aku limbung dan tumpah airmata ketika lantunan yasin dan doa di lantunkan, satu persatu isak tangis Rani, Diya dan Alva tumpah, Aku berusaha tampak kuat untuk mereka . Kusembunyikan airmata dan maaf sempat ku marahi mereka. Jangan tangisan yang kau beri untuk Ayah nak, bantu doa dan lantunkan sama seperti pak Ustadz lantunkan. Aku tahu kalian sangat rindu dengan Ayah tapi Aku harus mengajarkan mereka untuk kuat dan tidak cengeng. Doa Doa dan Doa yang Ayah butuhkan bukan tangisan !

18 Juni 2013 adalah hari bersejarah bagi ku dan anak-anak. Perubahan yang sangat dahsyat karena kami harus kehilangan kamu secara mendadak. Tapi inilah hidup, rejeki, jodoh dan maut tak ada yang tahu bakal seperti apa dan kapan terjadinya. Kami berusaha tegar berusaha kuat dan harus bangkit dari semua kesedihan dan itu kami buktikan meski dengan tertatih dan penuh cobaan.
Dan sekarang 18 Juni 2014 tepat setahunmu, ku mohon doamu. Agar kami tetap kuat dan tabah karena ujian bakal semakin dekat dan hebat .

Aku yakin kamu tak pernah meninggalkan kami begitu saja, doamu tak putus untuk kami begitu juga doa kami akan senantiasa terlantun untukmu.


Udah ya beh... Terkirim doa indah untukmu. Semoga Allah menempatkanmu di tempat yang paling indah di sisiNYA. Mimpikan aku dong Beh....ingin sekali bertemu dan mencurahkan semua perasaan yang mengaduk hati ini. Ingiiiiin sekali tapi kau tak pernah hadir di mimpiku Beh. :(

Istirahatlah dengan tenang di sana, tunggu waktunya kita akan berkumpul bersama lagi. Al fatihah untukmu ...............

13 yg mo komeng...dimariiii:

  1. Sudah setahun saja ya Mb Ari. Perasaan baru kemarin baca berita dukanya di dinding facebook. Insya Allah yang terbaik untuk Mbak dan anak-anak. Amin :)

    ReplyDelete
  2. Mimi...alfatihah jg buat babeh..

    ReplyDelete
  3. semoga diberi ketabahan dalam menjalani hidup.

    ReplyDelete
  4. semoga diterima di sisih allah dan yang di tinggalkan diberi ketabahan.

    ReplyDelete
  5. semoga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menjalani hidup.

    ReplyDelete
  6. kunjungan pertama.....
    manfaat banget website/Blog nya.....

    ijin lihat-lihat blog/website nya ya gan/sist.....

    Daftar rumah Murah Tambun-Bekasi tahun 2015-2016

    ReplyDelete

hayuuuu...ah. komenin qta